CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Patroli Polsek Telukjambe Barat Kerja Bakti Membantu Membersihkan Gorong-gorong

adminrevolusinews.id
1/25/23, 12:15 WIB Last Updated 2023-01-25T11:28:42Z

  

revolusinews.id Karawang - Personil Patroli Polsek Telukjambe Barat laksanakan giat kerja bakti membantu membersihkan gorong-gorong / saluran air Dusun Cisalak, Desa Karangmulya, Kecamatan Telukjambe Barat, Kabupaten Karawang. Kegiatan kerja bakti tersebut bertujuan untuk mengatasi masalah banjir akibat curah hujan yang tinggi akibat terjadi pendangkalan pada gorong-gorong serta saluran drainase di sepanjang jalan sehingga bisa mengurangi musibah banjir.

 

Patroli Polsek Telukjambe Barat, Aiptu Fachrurozi dan Aipda Kiki Saepudin  melaksanakan kegiatan kerja bakti membersihkan gorong-gorong / Saluran Air di Dusun Cisalak, Desa Margakaya, Kecamatan Telukjambe Barat, Kabupaten Karawang, pada Rabu (26/1/23), pada jam 13.20 Wib hingga selesa, kata Kapolsek Telukjambe Barat, Iptu. Sidiq Akbar Kusuma.S.Trk.MH.,kepada awak media.

 

Kapolsek mengatakan, Saluran drainase (got) serta gorong-gorong jalan yang mengalami pendangkalan serta tersumbat akibat banyaknya sampah dan material yang menutupi saluran tersebut dibersihkan dan diangkut agar saluran air kembali lancar dan normal.


Iptu. Sidiq Akbar Kusuma menjelaskan, bahwa khususnya bagi Anggota Bhabinkamtibmas harus selalu melekat dan mengetahui kegiatan warga desa binaannya. Dengan bergotong-royong dalam membersihkan gorong-gorong seperti ini, secara tidak langsung dapat mempererat tali silahturohim sehingga menciptakan kerjasama yang kuat dalam menjaga kamtibmas, pungkasnya. (ryo bewok)


Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+