CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Minggon Kecamatan Tegalwaru Kapolsek Jaga Dan Jalin Terus Kebersamaan Bersinergi Cipta Kondusif

adminrevolusinews.id
1/10/23, 12:00 WIB Last Updated 2023-01-10T12:45:11Z


revolusinews.id Karawang - Kapolsek Tegalwaru wilayah hukum Polres Karawang terus berupaya untuk terus bersinergi dengan Muspida Kecamatan, guna mengupayakan dan menciptakan Tegalwaru yang kondusif dari C3 dan Gukamtibmas lain. Ini di sampaikan saat Kapolsek Minggon bersama pada Selasa (10/01/'23) pagi di aula ruang rapat Kecamatan Tegalwaru. 

"Kami akan terus melakukan koordinasi dan bersinergi dengan Muspida kecamatan, bersama sama menjaga dan menciptakan Tegalwaru yang aman,nyaman tanpa adanya C3 dan Gukamtibmas lain", kata Kapolsek Tegalwaru Ipda. Ata kepada awak media usai rapat Minggon.


Selain dengan Muspida kecamatan, lanjutnya,  juga terhadap para kepala desa, yang bersentuhan langsung dengan warga masyarakatnya. Kepala desa akan lebih tahu akan karakteristik warga dan wilayahnya, dengan bersinergi akan lebih terfokus mewujudkan situasi Kamtibmas, ungkapnya. 

Kapolsek menghimbau dan mengajak para tokoh, sesepuh masyarakat untuk turut serta bersama pihak kepolisian dalam menciptakan Tegalwaru yang aman dan kondusif. Bagi warga masyarakat untuk terus waspada dan berhati hati agar tidak terjadi tindak curas,curanmor, curat (C3) dan Gukamtibmas lain di lingkungannya, pungkas Ata.    (ryo bewok)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+