CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Giat Patroli Polsek Telukjambe Barat Di Hari Libur Nasional Ini Yang Di Lakukan Antisipasi C3

adminrevolusinews.id
1/23/23, 14:00 WIB Last Updated 2023-01-23T07:53:26Z


revolusinews.id Karawang - Anggota Polsek Telukjambe Barat wilayah hukum Polres Karawang pada hari ini, hari libur nasional melakukan giat patroli Susuri jalan strategis. Guna mengantisipasi dan menangkal adanya tindak Gukamtibmas serta curas, curanmor dan curat (C3), Senin (23/01/'23) yang di mulai pada pukul 11.38 wib. Melakukan dialogis dengan security menghimbau agar waspada antisipasi tindak C3 dan Gukamtibmas lain di lingkungan. 


Kapolsek Telukjambe Barat Iptu. Sidiq Akbar Kusuma,S.Tr.K MH kepada awak media, Senin (23/01/'23) menyampaikan, "Giat Patroli anggota kami, Aiptu Bunyamin, Aiptu Agung Murtejo dan Bripka Dudi Darmadi yang dimulai pukul 11.38 Wib, dalam antisipasi C3 dan Gukamtibmas secara dialogis di Pos Security Graha Sentosa, Desa Wanajaya dan di Bank Bri unit Wanakerta Desa Karangmulya, Kecamatan Telukjambe Barat, Kabupaten Karawang wilayah Polsek Telukjambe Barat" ungkapnya.


Giat patroli yang di laksanakan anggota kami, lanjutnya dalam mengantisipasi terjadinya tindak curas, curanmor dan curat (C3) serta Gukamtibmas lain di wilayah Polsek Telukjambe Barat. Guna memberikan rasa aman terhadap warga masyarakat dalam melakukan aktifitas kesehariannya. 


Selain itu, secara dialogis memberikan pesan-pesan kamtibmas, supaya tetap waspada dengan adanya  tindakan kejahatan dan orang-orang yang mencurigakan, serta selalu berkoordinasi dengan pihak Kepolisian Sektor Telukjambe Barat. Bisa disampaikan melalui Lapor Pak Kapolres dan Lapor Pak Kapolsek, tandasnya.  (ryo bewok).

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+