CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Gatur Polsek Tegalwaru Atasi Kemacetan Awal Masuk Sekolah Usai Libur Nataru

adminrevolusinews.id
1/09/23, 11:00 WIB Last Updated 2023-01-09T04:24:48Z


revolusinews.id Karawang - Guna mengantisipasi akan terjadinya kemacetan di hari pertama masuk sekolah usai libur panjang Nataru, anggota Polsek Tegalwaru polres Karawang melaksanakan penjagaan dan pengaturan (Gatur) lalulintas di Pertigaan Masjid Al-Huda, Desa Cintalaksana Kecamatan Tegalwaru, Senin (09/01/'23) pagi. 


" Di hari pertama masuk sekolah usai libur panjang Natal dan tahun baru (Nataru), agar tidak terjadi kemacetan,Senin (09)01/'23) pagi pukul 06.30 wib, anggota kami Aipda. Deden Ardiyana  melaksanakan Gatur lalin di pertigaan masjid Al-Huda Desa Cintawargi Kecamatan Tegalwaru wilayah Polsek Tegalwaru" kata Kapolsek Ipda. Ata kepada awak media di mapolsek siang hari. 


Di Lakukannya Gatur Lalin dipertigaan mesjid Al Huda lanjutnya, merupakan titik rawan kemacetan pada pagi hari, apalagi pada jam masuk sekolah usai liburan. Selain itu aktifitas warga yang hendak menuju dan pulang dari pasar,akan menambah terjadinya kemacetan jika tidak ada anggota kami di sana, terang Kapolsek. 


Menurutnya, dengan adanya pengaturan lalin dipertigaan masjid Al-Huda, selain bisa memperlancar arus lalin, juga antisipasi terjadinya lakalantas karena padatnya arus lalulintas pada jam rawan kemacetan.


Untuk itu kami berharap agar para pelajar dan masyarakat semakin disiplin di dalam berkendara, dengan kelengkapan berkendara dan surat suratnya. Dan selama giat berlangsung pada pagi ini situasi arus lalin rame lancar serta kondusif, pungkas Ata. (ryo bewok).

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+