CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Dansektor 16 CH Ngontel Monlap Subsektor 06 Mulyasari

adminrevolusinews.id
1/18/23, 10:45 WIB Last Updated 2023-01-18T03:52:10Z


revolusinews.id Karawang - Dansektor 16 Satgas Citarum harum (CH) Kolonel Arm Norman Wisdom Ginting kayuh sepeda (Ngontel) melaksanakan giat monitoring lapangan (Monlap) pengecekan ke sub-sub sektor 16,pastikan giat subsektor berjalan sesuai tupoksinya. 


Dansektor Ngontel dari subsektor Satu ke subsektor lainnya pada Rabu (18/01/'23) pagi pengecekan anggota subsektor dan warga Gober yang sedang beraktifitas di bantaran sungai, dan berakhir di subsektor 06 Mulyasari. 


"Sengaja menggunakan sepeda dalam melakukan monitoring di subsektor subsektor yang ada di sektor 16,memastikan semua konsisten dengan tugasnya" kata Dansubsektor 16 CH,Kolonel Arm Norman Wisdom Ginting kepada awak media usai giat monitoring, siang di posko 16. 


Ini kami lakukan, lanjutnya, mengetahui dan mengenal teritorial sektor 16, pengenalan lapangan sebagai Dansektor di sektor 16. Sekaligus monitoring kegiatan subsektor dan kelengkapan anggota subsektor serta warga Gober,terangnya. 


Menurutnya, monitoring dengan mengayuh sepeda, sekali kayuh banyak manfaat yang kami dapat. Mengetahui medan atau wilayah sampai ke pelosok, mengetahui karakter warganya. Disamping itu, badan atau tubuh kita jadi sehat dengan kayuh sepeda. Tadi kami akhiri dengan ngobrol 


dengan dansubsektor 06 Sertu Robert Manalu dan Anggota serta warga gober, akan pencapaian selama ini pungkas Dansektor. (ryo bewok).

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+