CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Dansektor 16 CH Dampingi Kasdam III Cek Ipal PT. SSM Purwakarta Dan Penanaman Pohon

adminrevolusinews.id
1/16/23, 11:00 WIB Last Updated 2023-01-16T12:50:47Z


revolusinews.id Purwakarta - Dansubsektor 16 Satgas Citarum Harum (CH) Senin (16/01/'23) mendampingi Kasdam III Siliwangi Brigjen TNI Widjanarko S.Sos dan Irdam III Siliwangi Brigjend TNI Dadan Dadan Arip Abdurahman, melakukan pengecekan PT. Sinar Sukses Mandiri (SSM) dan penanaman pohon di lingkungan PT.SSM. 


"Hari ini Senin (16/01/'23) pagi, kami mendampingi Kasdam dan Irdam III Siliwangi, melakukan pengecekan Ipal PT.SSM dan penanaman pohon di lingkungan PT.SSM" kata Dansektor 16 CH Kol. Arm. Norman Wisdom Ginting, kepada awak media di Posko Sektor 16, siang hari. 


Dansektor melanjutkan, Kasdam dan Irdam III Siliwangi, selain pengecekan Ipal PT.SSM juga melakukan penanaman pohon keras dilingkungan PT tersebut. Penanaman pohon dilakukan, untuk menciptakan lingkungan dan kawasan perusahaan yang hijau. Dimana sekian persen lahan di perusahaan harus hijau, agar sirkulasi oksigen tetap aman. 


Sedangkan pengecekan Ipal tersebut dilakukan  "untuk memastikan bahwa perusahaan tersebut tertib aturan. Dengan melakukan pengolahan limbah cair terlebih dahulu sebelum di buang ke saluran yang menuju sungai Citarum. Agar limbah yang dibuang sudah sesuai ambang baku mutu, sehingga tidak mencemari air sungai,kita tidak mau kecolongan", ungkapnya. 


Hadir dalam pengecekan Ipal dan penanaman pohon di PT. SSM (Sinar Sukses Mandiri) Purwakarta tersebut, kami Dansektor 16/Citarum Harum, Kasdam, Irdam lll Siliwangi, dan pihak perusahaan PT. Sinar Sukses Mandiri (SSM) pungkas Dansektor 16 CH. (ryo bewok).

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+