CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Antisipasi Cegah Tawuran Polsek Telukjambe Barat Lakukan Patroli

adminrevolusinews.id
1/27/23, 12:20 WIB Last Updated 2023-01-27T11:06:29Z

 

revolusinews.id Karawang - Untuk mencegah tawuran antar pelajar dan kejahatan jalanan, piket Polsek Telukjambe Barat melaksanakan kegiatan patroli antisipasi C3 dan patroli antisipasi tawuran anak sekolah di wilayah hukum Polsek Telukjambe Barat. Dengan sasaran tempat - tempat yang biasanya digunakan untuk nongkrong anak sekolah pada jam kepulangan sekolah, pada Jumat (27/1/23) jam 11.00 Wib hingga selesai.

 

Kapolsek Telukjambe Barat, Iptu Sidiq Akbar Kusuma, S.Tr.K., M.H., saat ditemui diruang kerjnya mengatakan, 3 personil piket Polsek Tlukjambe Barat yaitu Ipda Alfansuri, Aiptu Agus Suryana dan Bripka Dede Wahab melaksanakan kegiatan patroli antisipasi C3 dan patroli antisipasi tawuran anak sekolah di Dusun Jati Karya, Desa Karangligar, Kecamatan Telukjambe Barat, Kabupaten Karawang.

 

"Kegiatan patroli dilakukan pada jam kepulangan sekolah dengan menyisir lokasi yang biasa digunakan untuk nongkrong anak - anak sekolah," jelasnya. 

 

Kapolsek Telukjambe Barat mengungkapkan, memeriksa tas dan kelengkapan surat kendaraan bermotor beserta isi bagasi motor, memberikan pesan-pesan Kamtibmas, agar pulang ke rumah setelah selesai jam pelajaran sekolah untuk mengantisipasi terjadinya tawuran, ungkapnya pada revolusinews.id.



Iptu Sidiq Akbar Kusuma menuturkan, setelah itu di berikan himbauan kepada para pelajar tersebut untuk segera pulang ke rumah masing-masing. (ryo bewok)


Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+