CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Rapat Koordinasi Penanggulangan Bencana Banjir Kecamatan Blanakan

adminrevolusinews.id
12/21/22, 12:40 WIB Last Updated 2022-12-21T10:25:46Z


revolusinews.id Subang - Intensitas curah hujan yang cukup tinggi akhir-akhir ini berdampak pada beberapa wilayah di Kabupaten Subang seperti Pamanukan, Pusakanagara, Sukasari maupun Ciasem dan beberapa wilayah lainnya. 


Pemerintah Kecamatan Blanakan bersama unsur muspika lainnya yaitu Polsek Blanakan dan Koramil Ciasem 05/06 melakukan koordinasi dengan pemerintahan desa maupun dengan masyarakat untuk kesiapan menghadapi resiko terjadinya bencana banjir. 


"Perlu diwaspadai titik-titik tanggul yang rawan jebol di beberapa wilayah Kecamatan Blanakan agar dapat segera ditanggulangi guna mencegah terjadinya dampak yang lebih besar," ucap Furwani, AP., M.Si., Camat Blanakan dalam rapat koordinasi yang diselenggarakan di Aula Kantor Kecamatan Blanakan.(21/12/2022) 


Camat mengungkapkan kunci untuk mencapai Desa Tangguh Mandiri Tanggal Bencana adalah komunikasi. 


"Dengan komunikasi dan koordinasi setiap desa dengan pihak muspika merupakan bentuk antisipasi untuk meminimalisir dampak dari bencana banjir," jelas Camat. 


Hadir juga dalam rapat koordinasi Danramil Ciasem 05/06 Kapten Armed Agus Supriadi, Kanit Intel Polsek Blanakan Aiptu Ade Isa, Kades Se-Kecamatan Blanakan, Perwakilan Karang Taruna, LSM dan Ormas setempat.(nanang suparman)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+