CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Wujud Kepedulian Dan Rasa Kekeluargaan, Kapolsek Klari Bersama Ibu Ketua Ranting Bhayangkari Dan Perwakilan Anggota, Jenguk Anggota Yang Sakit

adminrevolusinews.id
11/15/22, 13:21 WIB Last Updated 2022-11-15T14:23:35Z


revolusinews.id Karawang - Sebagai wujud kepedulian sosial kepada anggota, sekaligus menjalin hubungan silaturahmi dan kebersamaan serta kekeluargaan antara anggota dan pimpinannya, Kapolsek Klari Polres Karawang Polda Jabar Kompol. Hidayat . SH jenguk anggota yang sakit Aipda. Tujo Prayitno S.Pd., yang saat ini sedang mendapatkan perawatan di ruang Isolasi Wisma Asih RS Bhayangkara Sartika Asih Bandung, Selasa ( 15/11/22 )


Kapolsek Klari Kompol. Hidayat. SH dalam giatnya didampingi Ibu Ketua Ranting Bhayangkari Klari Ny. Yeni Hidayat dan Perwakilan Anggota Polsek Klari.


Kapolsek Klari Kompol. Hidayat. SH Mengatakan selain memberikan Suport, kami juga memberikan Tali Asih berupa sedikit materi untuk membantu meringankan beban keluarga.


Ini merupakan sebagai bentuk rasa empati serta mendo’akan, agar anggota yang sakit lekas sembuh dan bisa beraktifitas lagi seperti sedia kala.


“Saya bersama anggota Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar mendoakan Aipda. Tujo Prayitno S.Pd., semoga cepat sembuh dan dapat beraktifitas kembali seperti sedia kala.” Tegas Kapolsek Klari. (alex marques)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+