CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Hadiri Peringatan HUT KORPRI, PGRI dan HKN di SMPN 1 Blanakan, Kapolsek : Para Guru dan PNS Harus Tetap Semangat Dalam Mengabdi

adminrevolusinews.id
11/29/22, 12:33 WIB Last Updated 2022-11-30T10:13:50Z


revolusinews.id Subang - Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) yang Ke 51, HUT Persatuan Guru Republil Indonesia (PGRI) Ke 77 dan Hari Kesehatan Nasional (HKN) tahun 2022, pada Selasa (29/11/2022) sekira pukul 08:15 WIB, bertempat di Lapangan Upacara SMPN 1 Blanakan dilaksanakan upacara bendera. 


Ketika ditemui oleh awak media, Kapolsek Blanakan Aiptu Andi Sugiarto menyampaikan bahwa profesi guru maupun Pegawai Negeri Sipil (PNS) merupakan sebuah pengabdian. 


"Semoga bapak ibu guru dapat memberikan ilmu dengan ikhlas untuk mecetak generasi penerus bangsa dan semoga menjadi pengabdian kita semua menjadi amal ibadah," ucap Kapolsek Blanakan.


Kapolsek juga memberikan semangat baik kepada para guru maupun PNS.


"Kita semua dalam mengabdi harus terus bersemangat dan semakin maju demi mendukung terwujudnya Indonesia Sehat," tegas Kapolsek. 


Hadir dalam kegiatan upacara tersebut Camat Blanakan Furwani, AP., Danramil Kapten Armed Agus Supriadi Koramil 05/06 Ciasem, Kepala KUA Blanakan, Kakorwil UPTD Pendidikan Blanakan, Kepala Puskesmas Blanakan, Kepala Desa Se-Kecamatan Blanakan, Panwaslu Kecamatan Blanakan, Persatuan PGRI Blanakan


Staf Kecamatan Blanakan dan para guru Se-Kecamatan Blanakan.(nanang suparman)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+