CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Aipda Ariep Awaludin Himbau Warga Dalam Rapat Minggon Desa Cintawargi Kecamatan Pangkalan

adminrevolusinews.id
11/23/22, 12:30 WIB Last Updated 2022-11-23T10:44:01Z


revolusinews.id Karawang - Bhabinkamtibmas desa Cintawargi Aipda Ariep Awaludin Polsek Tegalwaru, Polres Karawang ,memberikan himbauan dan ajakan kepada warga masyarakat untuk hidup sehat melalui perangkat desa staf desa dalam giat Minggon desa di aula Kantor Desa Cintawargi, Kecamatan Tegalwaru Kabupaten Karawang yang di mulai pukul 08.30, Rabu (23/11/'22) pagi. 


Melalui Kapolsek Pangkalan Ipda Ata, Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono SH,SIK,MH CPRH, menyampaikan Anggota bhabinkamtibmas harus aktif di wilayah desa masing masing, membaur dengan warga, bisa memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga. Menciptakan kondusifitas di lingkungannya dari tindak C3 ungkap Kapolsek kepada revolusinews.id Rabu (23/11/'22).



Kapolsek mengungkapkan, dalam  giat Minggon, Aipda Ariep menghimbau jaga kamtibmas guna antisipasi C.3 dan Gukamtibmas lainnya. Agar bersama sama dengan kepolisian menyampaikan kepada warga untuk selalu memakai masker, menjaga kebersihan diri maupun lingkungan dan tetap menjaga jarak fisik guna antisipasi penyebaran Covid-19.


Di samping itu lanjut Kapolsek, bhabinamtibmas menekankan kepada warga agar diberlakukannya jaga ronda kembali. Selalu  koordinasi dengan Bhabinkamtibmas setiap ada kegiatan maupun permasalahan di masyarakat terutama terkait narkoba. Dan di musim hujan dengan curah hujan yang cukup tinggi antisipasi bencana alam baik tanah longsor atau banjir, himbaunya. 


Hadir dalam Minggon di Desa Cintawargi tersebut, Kepala Desa Cintawargi, sekretaris, staf, perangkat desa, LPM,BPD Cintawargi, Bhabinkamtibmas Aipda Ariep Awaludin, Bhabinsa AD Pelda Munir dan Ketua  Karang Taruna Desa Cintawargi, pungkas Ata.  (ryo bewok)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+