CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

IARMI Kabupaten Karawang Ucapkan Selamat Atas Dilantiknya H. Budianto SH.,Menjadi Ketua DPRD Karawang

adminrevolusinews.id
10/03/22, 15:15 WIB Last Updated 2022-10-03T14:46:43Z


revolusinews.id Karawang - Dengan resminya H. Budianto SH., dilantik menjadi Ketua DPRD Kabupaten Karawang menggantikan Pendi Anwar periode 2022-2024 mendapat banyak perhatian dan uacapan Selamat dari berbagai pihak. Seperti segenap Keluarga Besar Ikatan Alumni Resimen Mahaiswa Indonesia (IARMI) Kabupaten Karawang menghadiri acara pelantikan H. Budianto SH. menjadi Ketua DPRD Kabupaten Karawang dan sekaligus mengucapkan Selamat atas pelantikan tersebut.


Sekjen IARMI Karawang, Nelson Sitepu.ST.MSi., menuturkan, “Semoga dengan terpilihnya dan dilantiknya  H. Budianto menjandi Ketua DPRD Kabupaten Karawang bisa membawa lebih baik kedepannya. (03/10/22)


“Kami mengharapkan H. Budianto bisa menjadi seorang permimpin yang Amanah, pemimpin yang dicintai masyarakat dan pemimpin yang disayangi masyarakat. Maka dari itu kami mengharapkan penuh H. Gudianto Gibran SH., bisa menjadi pemimpin yang bisa mewujudkan keinginan masyarakat demi kemajuan Kabupaten Karawang yang kita cintai ini dan sekaligus mengajak para pemuda dan pemudi Kabupaten Karawang untuk turut serta menjadi pelopor bela negara," harapannya.


“Dan kebetulan H. Budianto Gibran SH, juga sebagai Dewan Penasehat di IARMI Kabupaten Karawang, tentunya kami harus mendukung dan mensuport beliau agar tetap semangat untuk kemajuan Kabupaten Karawang serta untuk kesejahteraan masyarakat Karawang,”pungkas Sekjen DPK IARMI Kabupaten Karawang pasda revolusinews.id. (yopie iskandar)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+