CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Dansub 04 Sektor 17 CH Ingatkan Pengusaha Sampah Limbah Tidak Buang Sampah Di Bantaran Sungai

adminrevolusinews.id
10/12/22, 11:00 WIB Last Updated 2022-10-12T09:51:26Z


revolusinews.id Karawang - Dansubsektor 04 Satgas Citarum Harum (CH) 17 pada Rabu (12/10/'22) bersama anggota melakukan sosialisasi terhadap para pengusaha (pengepul) sampah limbah yang ada di lingkungan bantaran sungai Kalimalang. 


Sosialisasi yang disampaikan, menghimbau dan mengingatkan terhadap para pengusaha limbah, agar tidak memanfaatkan bantaran sungai Kalimalang sebagai tempat pembuangan sampah atau pembakaran sampah non ekonomis. 


" Jangan sekali-kali memanfaatkan atau menggunakan bantaran sungai sebagai tempat pembakaran dan pembuangan sampah," kata Dansubsektor 04 Peltu Jonhairi.ZA kepada revolusinews.id Selasa (12/10/'22) siang. 


Karena lanjutnya, kita bersama warga lain yang selalu menjaga dan merawat, bantaran dan aliran sungai,agar selalu rapi dan tetap bersih. Dan kami tidak akan segan segan untuk melakukan tindakan terhadap mereka yang bandel, tegasnya. 


Adapun Sosialisasi yang kami lakukan bersama anggota kali ini, kepada para pengusaha sampah limbah yang berada di wilayah Dusun Lame, RT.12 RW.02 Desa Sukaluyu, Kecamatan Telukjambe Timur. Dan kami juga menghimbau agar kebersihan lingkungan tempat usaha diperhatikan, pungkas Peltu Jonhairi ZA. (ryo bewok)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+