CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Dansub 06 Sektor 17 Ajak Kadus Komsos Kepada Para Pemilik Warung Di Bantaran Sungai Jaga Kebersihan Bersama

adminrevolusinews.id
9/02/22, 11:00 WIB Last Updated 2022-09-02T07:21:42Z


revolusinews.id Karawang - Satgas Citarum Harum (CH) Sektor 17 Subsektor 06, pada Jum'at (02/09/'22) mengajak perangkat Desa Karangmulya, Kepala Dusun (Kadus) dan Kepala RT melakukan sosialisasi kepada para pemilik warung yang ada di bantaran sungai Kalimalang. 


Dansub 06 Pelda Anen menyampaikan, kami dan anggota mengajak ketua RT dan Kadus setempat giat sosialisasi kepada para pemilik warung yang ada dilingkungan bantaran sungai Kalimalang. Tepatnya di BTB 21 wilayah RT.09 RW.04, Dusun Dawolong, Desa Karangmulya, Kecamatan Telukjambe Barat katanya kepada revolusinews.id Jum'at (02/09/'22) siang. 


Kami yang didampingi RT dan Kadus setempat, mengajak mereka para pemilik warung, bisa bekerjasama dengan satgas CH dalam menciptakan kebersihan lingkungan bantaran sungai. Mengajak mereka untuk saling mengingatkan kepada yang lain atau pengunjung warung bisa menjaga kebersihan lingkungannya, ajaknya. 


Dengan tidak membuang sampah sembarangan atau pembakaran sampah, kususnya di bantaran maupun ke aliran sungai kalimalang. Moga dengan dibarengi perangkat desa setempat, warga masyarakat terutama pemilik warung, tergugah hatinya untuk ikut andil dalam melestarikan lingkungan, harapnya. 


Salah satu pemilik warung, Rosadi menyatakan, siap untuk mendukung satgas Citarum Harum menjaga kebersihan bantaran sungai. Namun kami juga berharap dan meminta kepada pemerintahan desa untuk menyiapkan tempat sampah, katanya. (ryo bewok).

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+