CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Dansektor 16 CH Apelkan Anggota Senam Bersama Arahan Optimalkan Demplot

adminrevolusinews.id
9/05/22, 11:00 WIB Last Updated 2022-09-05T04:25:18Z


revolusinews.id Karawang - Dalam rangka meningkatkan, memaksimalkan kinerja satgas Citarum Harum (CH) Sektor 16, Dansektor Kol. Arm. Aries Fachrurrozi lakukan apel pagi bersama seluruh anggota. Apel dilakukan di lapang taman icon sektor 16, Kampung Walahar , Desa Walahar pada Senin (05/09/'22) pagi. 


"Seluruh anggota kami Satgas CH 16 harus tetap sehat, tetap semangat dan tetap optimis dalam menjalankan aktifitasnya setiap hari " kata Kol. Arm. Aries Fachrurrozi Dansektor 16 CH kepada revolusinews.id, Senin (05/09/'22) pagi. 


Untuk itu, lanjutnya, secara berkala kami melakukan apel pagi bersama, olah raga senam bersama, agar jasmani kita tetap sehat. Dengan didukung jasmani yang sehat, aktifitas yang dijalani juga akan maksimal, ungkapnya. 


Dalam apel bersama pagi ini, imbuhnya, kami tekankan kepada seluruh anggota dan staf untuk disiplin waktu kerja, datang tepat waktu, memaksimalkan waktu kerja. Dengan tetap mengedepankan kualitas kerja, sesuai tanggungjawab dan tugas masing masing. 


Kami minta kepada seluruh anggota, untuk memanfaatkan lahan kosong yang ada dilingkungan bantaran sungai, sebagai lahan demplot. Ini penting, daripada lingkungan bantaran sungai kumuh dan bala, dimanfaatkan untuk mendukung ketahanan pangan warga sekitar. Dengan adanya demplot tentu lingkungan akan lebih terawat, menghijau dan menghasilkan, pungkas Dansektor. (ryo bewok) 

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+