CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Pastikan Limbah Di Kelola Dengan Baik Dansub 04 Satgas CH 17 Terus Sosialisasi Kepada Pengusaha Limbah

adminrevolusinews.id
8/20/22, 11:00 WIB Last Updated 2022-08-20T19:16:13Z


revolusinews.id Karawang - Dalam mengantisipasi akan adanya buangan limbah sortiran dibantaran dan aliran sungai oleh para pengusaha limbah, Dansubsektor 04 dan anggota Satgas Citarum Harum (CH) 17 gencar lakukan sosialisasi. 


"Sosialisasi kepada para pengusaha limbah yang berada dilingkungan bantaran sungai terus kami lakukan dan terus kami pantau" kata Dansubsektor 04 Peltu Jonhairi ZA kepada revolusinews.id pada Sabtu (19/08/'22) usai giat.


Kami tidak mau kecolongan, kami tidak ingin bantaran sungai Kalimalang dijadikan tempat pembuangan atau pembakaran limbah sortiran oleh para pengusaha limbah yang nakal, tandasnya. 


Kali ini, lanjutnya, kami dan anggota melakukan sosialisasi kepada para pengusaha limbah yang berada di lingkungan bantaran sungai Kalimalang Dusun Lame RT.12 RW.02, Desa Sukaluyu Kecamatan Telukjambe Timur, terangnya. 


Kami mengajak dan menghimbau, agar para pengusaha limbah untuk bisa bekerjasama dengan Satgas CH, memperhatikan kebersihan bantaran dan aliran sungai Kalimalang. Dengan tidak membuang atau membakar sampah di bantaran sungai pungkasnya.   (ryo bewok)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+