CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Meriahkan HUT RI Ke 77 Ajang Satgas CH 17 Lebih Dekat Bersatu Dengan Masyarakat

adminrevolusinews.id
8/21/22, 12:00 WIB Last Updated 2022-08-21T10:12:42Z


revolusinews.id Karawang - Merupakan moment yang tepat dan pas bagi satgas Citarum Harum  (CH) Sektor 17 Subsektor 05 bisa bergabung dan bersama dengan warga masyarakat yang tinggal di lingkungan bantaran sungai dalam giat merayakan dan meriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang ke 77. 


Selain terjun bersama warga dalam mengikuti berbagai perlombaan dan permainan , juga dijadikan ajang sosialisasi mengajak warga untuk aktif dan andil dalam menjaga kerapihan dan kebersihan bantaran serta aliran air sungai Kalimalang. 


Merupakan hal yang penting bagi kami Satgas CH Subsektor 05, ikut bergabung dan mengikuti berbagai kegiatan dan perlombaan pesta rakyat yang diadakan oleh warga yang tinggal disepanjang lingkungan bantaran sungai, ucap Peltu Suliyono kepada revolusinews.id pada Minggu (21/08/'22) siang. 


Karena, lanjutnya dalam giat pesta rakyat ini, kami bisa berkumpul bersama bahu membahu dan berpartisipasi dalam pelaksanaan pesta rakyat peringati HUT RI ke 77. Kami bisa lebih dekat dengan warga, untuk menyampaikan dan mengajak warga, berkewajiban untuk merawat dan menjaga kebersihan lingkungan bantaran sungai, ungkapnya. 


Usai pelaksanaan pesta rakyat yang dilakukan dilingkungan bantaran dan aliran sungai, warga bahu membahu melakukan pembersihan sampah dan perlengkapan bekas lomba untuk dikumpulkan menjadi Satu. Sehingga lingkungan bantaran sungai tetap rapi dan bersih, pungkasnya. (ryo bewok)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+