CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Lurah Fitria : Semoga Dengan Kegiatan Jambore Ini, Siswa Siswi Bisa Menjadi Lebih Mandiri

adminrevolusinews.id
8/12/22, 15:00 WIB Last Updated 2022-08-12T17:05:55Z


revolusinews.id Karawang - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Pramuka yang ke -61 , seluruh sekolah se- Kecamatan Karawang Timur dari mulai tingkat SD ,SMP hingga SMA menggelar kegiatan Jambore yang bertempat di lingkungan Karees RT 01 RW 10, Kelurahan Palumbonsari , Jumat (12/08/2022).


Kegiatan Jambore dalam rangka HUT Pramuka selama 3 hari 2 malam ini diikuti sebanyak 42 orang siswa/siswi sekolah dasar, 5 orang siswa/siswi Sekolah Menengah Pertama dan 3 orang siswa/siswi Sekolah Menengah Atas.


Lurah Kelurahan Palumbonsari , N Fitria Yuniawati mengatakan pihaknya sebagai tuan rumah akan selalu mendukung semua kegiatan yang dilaksanakan oleh gerakan Pramuka.


Ia pun berpesan kepada peserta perkemahan agar selalu menjaga kondisi kesehatan, kekompakan,dan kebersamaan.


“kegiatan pramuka adalah upaya untuk membentuk kepribadian yang beriman, bertakwa, berahlak mulia, mempunyai kecakapan, taat hukum dan disiplin menjadi modal spirit untuk terus berkarya dan berbakti,”pungkasnya.


Harapannya semoga dengan Kegiatan Pramuka ini semua siswa dan siswi bisa memahami terciptanya karakter yang mandiri,” harapnya


Disela pertemuan dengan para peserta jambore, Lurah Fitri berikan yel yel dan diikuti peserta


"Palumbonsari 1 Berkarakter, Kreatif, Berprestasi Hebat euy


"Siapa Kita "Palumbonsari"

Palumbonsari "Bisa Bisa Bisa"  (alex marques)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+