CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Dansub 02 Satgas CH 16 Ajak Warga Pastikan Lingkungan Bersih Giat Isi Kemerdekaan, Ini Yang Di Lakukan

adminrevolusinews.id
8/12/22, 10:30 WIB Last Updated 2022-08-12T03:52:38Z


revolusinews.id Karawang - Sambut Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) yang ke 77, Dansub 02 Sektor 16 Satgas Citarum Harum mengajak anggota dan warga giat bersih, pastikan lingkungan bersih dan rapi. Giat yang dilakukan satgas Citarum Harum  (CH), mengingatkan kepada warga, mengajak warga menghargai jasa para pahlawan dengan diisi menjaga kebersihan dan melestarikan lingkungan. 


Dansub 02 CH 16 Serka Badru menyampaikan, pada bulan ini, moment yang tepat untuk mengingatkan kepada seluruh warga masyarakat moment paling bersejarah, berkat para pejuang dan pahlawan untuk Indonesia merdeka. Untuk itu kami mengajak warga, bisa berpartisipasi untuk mengisi kemerdekaan yang telah diperjuangkan para pahlawan, ucapnya kepada revolusinews.id Jum'at (12/08/'22) pagi. 



Kami mengajak warga untuk mengisi kemerdekaan dengan melakukan Jum'at bersih (Jum'sih). Sasaran Jum'sih yang kita lakukan di pemakaman umum Leuwi Goong Dusun Kompa RT.02 RW.03, Desa Cimahi Kecamatan Klari. Kami tanamkan kepada warga untuk menghargai, menghormati kepada leluhur dengan menjaga kebersihan lingkungan dan melestarikannya demi penerus kita nanti, terangnya. 


Kami berharap, moga dengan giat yang kami lakukan seperti ini, bisa tertanam kepada mereka, betapa pentingnya menghargai, menghormat akan jasa para leluhur. Mengisinya dengan hal positif untuk tetap menjaga, merawat dan melestarikan lingkungan sekitar dimana mereka tinggal di bumi Pertiwi yang kita cintai ini, harap Serka Badru. (ryo bewok)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+