CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Peringati 1 Muharram 1444 H DKM Masjid Baiturohman Gelar Santunan dan Khitanan Massal

adminrevolusinews.id
7/31/22, 15:45 WIB Last Updated 2022-08-01T04:20:24Z


revolusinews.id Subang - Memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharrom 1444 H, Masjid Agung Baiturohman Purwadadi, mengadakan Bhakti Sosial. Diantaranya Santunan Anak Yatim dan Khitanan Massal, Minggu (31/07/2022).


Dengan jumlah Santunan Anak Yatim, 200 orang dan Khitanan Masal, 30 orang anak, Masjid Agung Baiturohman  yang berlokasi di depan Pasar Purwadadi, Desa Purwadadi Barat, Kecamatan Purwadadi, Kabupaten Subang, Jawa Barat.



Ketua Panitia Penyelenggara saat diwawancara revolusinews.id  menyampaikan, "Sangat berterima kasih, atas terselenggaranya Bhakti Sosial kepada Ketua DKM Masjid Baiturohman, IRMA Baiturohman, segenap Panitia dan Para Donatur yang telah menyumbangkan Hartanya.


Harapan kedepan, supaya lebih baik lagi juga lebih banyak lagi yang ikut ber partisifasi, Baik itu anak yatim atau pun Khitanan Massal, ujar Ketua Panitia, Ustadz Gaga.


Di sela-sela acara tersebut sempat mewancarai salah satu warga dari Dusun Tumaritis, dia mengungkapkan, sangat ber terima kasih kepada Panitia dan semua pihak yang terlibat dalam acara Bhakti Sosial di Mesjid Baiturohman Purwadadi.


"Acara berjalan lancar dan sangat membantu," jelasnya.


Di acara tersebut pun terlihat salah satu ormas FKPM atau Forum Kemitraan Polisi Masyarakat,turut hadir." Tandasnya. (ahd)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+