CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Melalui Subsektor Satgas CH 17 Terus Lakukan Giat Sosialisasi Pastikan Bantaran Sungai Bersih

adminrevolusinews.id
7/21/22, 11:00 WIB Last Updated 2022-07-21T07:06:15Z


revolusinews.id  Karawang - Perilaku warga masyarakat baik yang tinggal dilingkungan bantaran sungai Kalimalang maupun sekitar, yang masih menggunakan bantaran sebagai pembuangan sampah terus menerus perlu di ingatkan. 


Masih banyaknya sampah yang berserakan  dilingkungan bantaran, tak membuat putus asa satgas Citarum harum (CH) sektor 17 dan kami Subsektor 03 untuk melakukan pembersihan dan sosialisasi kata Dansubsektor 03 Serka Sumarna kepada revolusinews.id hari ini Kamis (21/07/'22) pagi. 



Pagi ini kami bersama anggota dan sebagian warga giat pembersihan dan pengangkatan sampah serta pembabatan rumput di wilayah RT.01 RW.06 Dusun  Simargalih BTB 10 BTB 11, Desa Parungmulya, Kecamatan  Ciampel yang kemudian dilanjut dengan sosialisasi kepada warga ,terangnya. 


Kami terus melakukan berbagai upaya untuk mengajak warga, agar tidak menjadikan bantaran sungai Kalimalang sebagai tempat pembuangan sampah maupun penyimpanan barang atau limbah ungkapnya. 


Diperoleh keterangan dari sebagian warga, bahwa yang membuang sampah dibantaran sungai kebanyakan dari luar wilayah sini yang lewat dan buang sampah. Selain itu, warga minta  dukungan untuk dibuatkan tempat penampungan sampah, pungkas Serka Sumarna. (ryo bewok)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+