CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Ketua RW 005 Lamaran Kelurahan Palumbonsari Terpilih Mendapat Ucapan Selamat Dari Ketua Karangtaruna Palumbonsari (Kuntum Mekar)

Redaktur
6/06/22, 12:26 WIB Last Updated 2022-06-06T05:30:46Z

  


revolusinews.id Karawang - Pemilihan Ketua RW. 005 Kelurahan Palumbonsari Karawang Timur Kab, Karawang, Serentak yang diselenggarakan hari minggu 05-06-2022 Kemarin yang digelar di lingkungan Lamaran Palumbonsari Kec. Karawang Timur Kab. Karawang.

Dalam acara penetapan hasil tersebut pasangan No.Urut 3 Yaitu Ayo Johali memperoleh suara paling unggul dan telah syah terpilih sebagai Ketua RW. 005 Lamaran.


Turut hadir dalam proses penghitungan suara Ketua Karang Taruna Palumbonsari (Uwas / Cobra) memberikan ucapan Selamat kepada calon terpilih ," Selamat Kepada Bpk Ayo Johali yang terpilih menjadi Ketua RW. 005 Selamat dan sukses selalu, semoga warganya menjadi sejahtera dan apa yang di harapkan semoga terlaksana" Ujarnya

Dengan Adanya Ketua RW. 005 yang baru dapat membantu pekerjaan pemerintah baik untuk Kelurahan, TNI maupun Polri dan sebagai mitra karib untuk Babinsa dan Babinkabtimas. (Rizki)
Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+