CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Terkait Bakso Tikus Hoax ,Ini Penjelasan Kapolres Karawang

adminrevolusinews.id
5/13/22, 15:33 WIB Last Updated 2022-05-15T08:52:28Z


revolusinews.id Karawang - Guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di wilayah hukum Polres Karawang, seputar terkait sempat viralnya  bahwa adanya dugaan Bakso Tikus yang diduga dijual oleh seorang pedagang di Karawang.


Tak pakai lama menyikapi hal ini gerak cepat Polres Karawang mampu menjawab keresahan yang ada , Jum'at (13/5/2022) Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono pimpin langsung Pres release yang digelar didepan looby Mapolres Karawang Polda Jabar.


Kapolres Karawang dengan tegas menyampaikan" kami telah melakukan uji tes lab terhadap adanya dugaan Bakso Tikus , adapun hasil tesnya Negatif , berarti sudah sangat jelas tidak ada Bakso Tikus , harapan kami masyarakat agar tidak terlalu cepat memviralkan sesuatu yang belum pasti kebenarannya? karena akan bisa berakibat fatal , tentunya akan merugikan orang lain dan berdampak kepada perkembangan ekonomi , dengan terungkapnya kasus ini harapan baik kami pula  masyarakat Karawang sudah bisa kembali nikmati bakso dengan tenang  dan tanpa ragu " Jelas Kapolres


Hal senada disampaikan juga oleh perwakilan dari Dinas Pertanian Kabupaten Karawang Siti Komala ( Subkor kesehatan hewan)" hasil uji laboratorium Negatif, Yang diduga mirip ekor tikus itu adalah bakso urat , mungkin belum halus saat digiling" terangnya


Kegiatan Pres release ini Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono didampingi Wakapolres Karawang Kompol Agoeng ,Kasat Reskrim Polres Karawang AKP A.Busthomi ,Kasie Humas Polres Karawang Ipda Richie , sedangkan dari pihak terkait selain Siti Komala turut juga Yayuk Sri Rahayu perwakilan dari Dinkes Karawang dan Supardi Ketua Papmiso Karawang.


Selaku Ketua Papmiso Sukardi sampaikan apresiasi kepada Kapolres Karawang dan Jajaran atas respon cepatnya membereskan isu liar ini yang sangat berdampak terhadap usaha anggotanya" Jelas Sukardi kepada Awak media dikesempatan Pres release.


Dalam kesempatan dan tempat yang sama ini juga sebelumnya telah digelar dan disampaikan oleh Kapolres Karawang bahwa Satreskrim Polres Karawang telah berhasil mengamankan 1 Pelaku Curas dan seorang Penadah, yang telah melakukan aksinya di 15 TKP di Wilkum Polres Karawang. Kapolres juga menambahkan bahwa masih ada 1 Pelaku yang masih dalam pengejaran.


Kegiatan Pres release ungkap kasus Curas dan "Bakso Tikus Hoax" Ini berjalan lancar dan tertib prokes. (alex marques)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+