CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Pemudik Mulai Memadati Jalur Pantura Karawang

adminrevolusinews.id
4/25/22, 15:55 WIB Last Updated 2022-04-25T17:17:11Z


revolusinews.id Karawang
- Rombongan pemudik asal wilayah Jabodetabek mulai memadati jalur Pantura, Kabupaten Karawang, pada Senin (25/4/2022) siang.


Bahkan angkutan umum khas ibu kota seperti Bajaj juga mulai menghiasi jalur mudik.


Seperti terpantau di Jalan Ahmad Yani Kabupaten Karawang, pada Senin, (25/04/2022). Kendaraan roda tiga tersebut juga melintas dengan barang bawaan cukup banyak.


Pengemudi bajaj, Andi (50) mengatakan, ia mudik lebih awal dibanding rekannya yang lain. Dengan tujuan Kabupaten Batang, Jawa Tengah agar sampai di tujuan lebih cepat dan tidak terjebak macet.


"Saya mau ke Batang mas, sengaja dari awal sih. Biar gak kejebak macet," ujar Andi ketika diwawancara disela mengemudi.


Ia mengungkap dirinya rutin mudik menggunakan bajaj, hanya kali ini ia pergi sendiri bersama barang, sedangkan istri dan anaknya akan menyusul.


"Istri saya sama anak nanti nyusul mas, sekarang mereka udah saya pesenin tiket bus. Saya jalan sendiri karena sekalian ngangkit barang kan," kata dia.


Andi mengatakan, mudik menggunakan bajaj merupakan sensasi tersendiri. Sebab ia mengungkap, bajaj transportasi yang terbilang unik dibanding sepeda motor maupun mobil.


"Asik aja sih mas, dibilang mobil juga bajaj lebih simpel. Enaknya kalau hujan juga gak basah seperti bawa motor," pungkasnya. (yopie iskandar)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+