CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Karang Taruna, Taruna Mekar Berikan Santunan Pada Anak-anak Yatim Piatu

adminrevolusinews.id
4/26/22, 20:04 WIB Last Updated 2022-04-26T14:21:14Z

revolusinews.id Karawang - Di bulan Ramadhan 1443 H Karang Taruna, Taruna Mekar, Desa Mekar Mulya, Kecamatan Telukjambe Barat, Kabupaten Karawang laksanakan buka bersama jajaran dan pengurus dan anggota sekaligus lakukan baksos santunan kepada anak yatim piatu pada Selasa (26/4/22). Karang Taruna, Taruna Mekar selalu hadir ditengah masyarakat dalam giat sosialnya.



Ketua Karang Taruna, Taruna Mekar, Kaming mengatakan, kami Karang Taruna, Taruna Mekar laksanakan buka bersama jajaran pengurus dan anggota dengan yatim piatu sekaligus mengadakan santunan.


"Kami sadar di kala kami beserta keluarga sibuk menyambut datang nya hari kemenangan,namun kami juga ingat masih ada hak adik adik kami (yatim piatu)yg harus kami sisih kan dan kami tetap pada komimen kami, kami akan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dalam keadaan seperti apapun sesulit apapun, karena itu sudah jadi tugas dan kewajiban kami," ungkap Kaming pada revolusinews.id.


Semoga dengan santunan ini dapat sedikit membantu adik-adik kita (yatim piatu) dalam sambut ramadhan dan Idul Fitri nanti. Dan semoga kedepan kami bisa lebih banyak lagi memberikan santunan kepada anak-anak yatim piatu, pungkas Ketua Karang Taruna, Taruna Mekar. (yopie iskandar)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+