CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Dansubsektor 05 Sektor 16 Peduli Warga Manfaatkan Lahan Kosong Tanam Bersama

adminrevolusinews.id
3/01/22, 11:00 WIB Last Updated 2022-03-01T09:44:53Z


revolusinews.id Karawang - Dansektor 16 Citarum Harum melalui Dansubsektor dan anggota Satgas Citarum Harum disela-sela giat rutin, untuk peduli kepada warga. Dengan memanfaatkan lahan kosong budidaya tanaman yang hasilnya bisa membantu warga masyarakat sekitar. Paling tidak ada manfaat dan bermanfaat dalam penambahan untuk ekonominya. 


Hari ini kita dan anggota bersama warga melakukan giat perawatan tanaman timun di atas lahan 250 meter dekat rumah warga. Pemanfaatan lahan kosong kita garap bersama warga agar menghasilkan dan memberikan hasil tambahan dari pengelolaan lahan ini, kata Dansubsektor 05 Peltu Dedi kepada revolusinews.id, Selasa (01/03/'22) 


Kita memanfaatkan lahan kosong seluas 250 meter di Kampung Parakan RT 001 RW.001 , Desa Kutapohaci dengan tanaman timun,  yang cepat mengasilkan. Dan saat ini kita giat bersama, perawatan, membersihkan rumput atau gulma yang mengganggu tanaman. Membuat tatakan dari bambu sebagai median rambat tanaman timun, terangnya. 


Dansubsektor 05 Sektor 16 bersama anggota saat penanaman timun)

Mudah-mudahan tanaman timun yang kita kita tanam bersama, kerjakan bersama bisa cepat menghasilkan panenan timun. Bisa menambah penghasilan untuk keluarga warga sekitar. Selain itu kita bisa berinteraksi menjalin silaturahmi kepada warga. Sebagai ajang sosialisasi akan peran serta warga akan kebersihan dan kelestarian bantaran dan aliran irigasi Kalimalang, pungkas Peltu Dedi. (ryo bewok)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+