CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

PT.MJR Sasaran Sidak Satgas CH Sektor 16

adminrevolusinews.id
2/19/22, 10:53 WIB Last Updated 2022-02-22T04:09:32Z

 


revolusinews.id Karawang - Tidak ada celah, ruang dan peluang bagi perusahaan nakal, yang membuang limbah cair tanpa diolah, mata Elang siap dan terus mengintai dan memantau. Elang satgas Citarum harum sektor 16 melalui subsektor yang ada terus melakukan pantauan.

Kali ini kami dari subsektor 03 bersama anggota dan team sektor 16 melakukan infeksi mendadak (Sidak) di PT. Mahkota Jaya Raya (MJR) yang beralamat di Dusun Krajan RT.02 RW.01, Desa Sumurkondang, Kecamatan Klari, Karawang, kata Serma. Wahyudin Dansubsektor 03 kepada revolusinews.id Sabtu (19/02/'22).




Kami lanjutnya, bersama team melakukan pengecekan instalasi pengolahan limbah PT.MJR yang memproduksi Tawas sebelum hasil limbah dari produksi di buang keluar. Ini kami lakukan juga terhadap perusahaan perusahaan lain yang ada di wilayah pengawasan kami, untuk menekan agar tidak ada celah dan peluang membuang limbah tanpa pengolahan terlebih dahulu ucapnya. 


Pengecekan yang kami lakukan di PT MJR, kami tidak menemukan adanya penyimpangan atau pelanggaran yang dilakukan dalam pengolahan dan pembuangan limbah cairnya. Akan tetapi kami terus menghimbau dan mengajak PT.MJR untuk terus menjaga kebersihan, jangan cemari lingkungan demi kelestarian lingkungan, pungkas Serma Wahyudin.              (ryo bewok )

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+