CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Dukung Garuda Muda Indonesia, Polres Purwakarta Gelar Nobar Hingga Di Tiap Polsek

Redaksi_Revolusi
4/30/24, 08:41 WIB Last Updated 2024-04-30T01:41:21Z


Revolusinews.id
Purwakarta - Polres Purwakarta, Polda Jawa Barat menggelar nonton bareng (Nobar) semifinal Piala AFC antara Indonesia dan Uzbekistan pada Senin, 29 April 2024, malam. 


Nobar yang digelar oleh seluruh jajaran Polsek di wilayah hukum Polres Purwakarta itu adalah bentuk dukungan terhadap tim nasional U-23 Indonesia memperebutkan tiket Olimpiade Prancis. 


"Nobar ini adalah salah satu bentuk dukungan kita bersama masyarakat Purwakarta terhadap timnas U-23 Indonesia,” Ujar Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Wakapolres, Kompol Ricky Ardipratama, Pada Senin, 29 April 2024, petang. 


Selain itu kata Ricky, bahwa momen nonton bareng ini adalah salah satu bentuk persatuan bangsa Indonesia.


"Timnas sepakbola mempersatukan bangsa. Dan acara nobar di tiap Polsek di wilayah hukum Polres Purwakarta ini dilaksanakan gratis untuk masyarakat tanpa dipungut biaya,” Ungkapnya.


Wakapolres juga menyampaikan pihaknya juga melakukan patroli bersama personel Polres Purwakarta untuk melakukan pengamanan saat nonton bareng.


Ricky menambahkan bahwa melalui agenda nobar tersebut diharapkan dapat menumbuhkan jiwa nasionalisme masyarakat


"Nobar Kepolisian dan masyarakat ini untuk menumbuhkan jiwa nasionalisme kita kepada Garuda Muda yang akan berjuang di sepak bola Piala Asia kelompok umur dibawah usia 23 tahun atau U23," ucapnya. 


Selain itu kata Ricky, melalui nobar Kepolisian di Kabupaten Purwakarta ngin menggugah semangat kebersamaan masyarakat.


Diketahui, nonton bareng tersebut dilaksanakan di Aula Selatan Mapolres Purwakarta, dan seluruh Mapolsek di wilayah Hukum Polres Purwakarta.(Fauzi)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+