CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Satgas CH Sektor 16 Ingatkan Masyarakat Supaya Membiasan Membuang Sampah Pada Tempatnya Untuk Kebersihan Bantaran Sungai Citarum

adminrevolusinews.id
5/10/23, 11:10 WIB Last Updated 2023-05-10T11:34:26Z

revolusinews.id Karawang - Satgas Citarum Harum Sektor 16 melaksanakan apel pagi Gabungan di Sub Sektor 1 dan Sub Sektor 2 Citarum Harum Desa Curug, Kecamatan Klari, Karawang. Rabu (10//5/23). Setelah Apel dilanjutkan dengan pembabatan rumput di bantaran Sungai Citarum Wilayah Sub Sektor 1.

Dansub 1 Curug, Sertu Nunu S. N disela-sela usai giat mengatakan, Sebelum kegiatan dimulai kami apel pagi Gabungan di Sub Sektor 1 dan Sub Sektor 2 Citarum Harum. Setelah apel gabungan dilanjutkan dengan giat pembabatan rumput di bantaran Sungai Citarum Wilayah Sub Sektor 1, jelasnya.

"Selain itu tumpukan sampah dan patahan ranting-ranting pohon kemudian dibersihkan oleh jajaran Satgas Citarum Harum Sektor 16 guna menghindari penumpukan sampah di sungai," lanjutnya.

Jangan sampai sampah ini  dibiarkan terbawa arus, harus segera di angkat, agar aliran sungai tdak tersendat, kata Sertu Nunu S. N.

“Sub Sektor 1 dan Sub Sektor 2 Citarum Harum juga  melakukan sosialisasi dengan warga sekitar tentang pentingnya menjaga kebersihan lingkungan dan sungai dari sampah,"ujarnya.

Pelaksanaan pembabatan rumput supaya tidak ada lagi rumput-rumput liar yang tumbuh di area bantaran sungai Citarum, tandas Dansub 1 Curug.

Satgas CH sektor 16 selalu mengingatkan kepada masyarakat agar membiasakan membuang sampah pada tempatnya untuk kebersihan, pungkas Dansub 1 Curug, Sertu Nunu S. N. (ryo bewok)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+