CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Kantor Pos Indonesia Cabang Pembantu Sukamandi Salurkan Beras Bantuan Pangan Melalui Sistem Komunitas Desa

adminrevolusinews.id
5/17/23, 12:30 WIB Last Updated 2023-05-19T09:02:50Z


revolusinews.id Subang - Kantor Pos Cabang Pembantu Sukamandi salurkan bantuan pangan  kepada 15.930  Keluarga Penerima Manfaat   (KPM) yang tersebar di 9 Desa di Kecamatan Ciasem, Kabupaten Subang.


Bantuan beras pangan dari pemerintah tersebut  disalurkan  kepada masyarakat berupa beras Medium dan setiap keluarga penerima manfaat menerima 10 Kg. Penyalurannya  dilakukan dalam tiga tahap terhitung mulai Maret, April, Mei 2023,"


Kasto Sugiarto SE, Kepala  Kantor Pos Indonesia Cabang Pembantu  Sukamandi mengatakan, dalam penyaluran pembagian beras kepada Keluarga Penerima  Manfaat dilakukan di masing-masing  desa, untuk menjaga  penumpukan berjubelnya antrian  pennyaluran bantuan  dilakukan sistem komunitas desa. Pembagiannya dilakukan perdusun sesuai jadwal yang dibuat di masing- masing desa, " katanya. Selasa (17/5/23).


Di tambakannya, dengan penyaluran bantuan beras pangan perdusun  optimis  proses penyaluran tepat sasaran setiap keluarga penerima manfaat di lakukan validasi dengan memotret KTP, beras, dan penerimanya, tambahnya.


"Kami optimis dengan dilakukan validasi pemotretan KTP Beras dan penerimanya  bantuan beras , sesuai nama dan alamat  Keluarga Penerima Manfaat yang  terdaftar penyaluran bantuan beras pangan tepat sasaran ” jelasnya. (ahd)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+