CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Ramadhan Penuh Berkah Bagi Takjil Giat Patroli 3220 B Di Kaligandu Wanajaya Telukjambe Barat

adminrevolusinews.id
4/01/23, 18:00 WIB Last Updated 2023-04-01T11:56:23Z


revolusinews.id Karawang - Giat Piket personil Polsek Telukjambe Barat (Jambar) Polres Karawang, dalam mengantisipasi tindak C3 di wilayah binaan di barengi berbagi berkah. Sabtu (31/03/'23) pukul 16.45 wib sampai selesai, berbagi Takjil kepada warga yang melintas di kampung Kaligandu Desa Wanajaya, Kecamatan Telukjambe Barat  wilayah binaan Polsek Jambar. 


"Kami Polsek Jambar di bulan suci Ramadhan 1444 H yang penuh berkah, berusaha untuk berbagi Takjil kepada sesama yang sedang menjalankan ibadah puasa. Yang masih dalam perjalanan dan melintas di jalan raya Badami-Loji tepatnya dikampung Kaligandu lingkup RT 002 RW 004 desa Wanajaya, kecamatan Telukjambe Barat, Karawang, kata Kapolsek Jambar Iptu Sidiq Akbar Kusuma S.Tr.K, MH. 




"Anggota kami yang terlibat dalam pembagian takjil sore ini, Sabtu (31/03/'23) pada pukul 16.45 wib, Aiptu M Fakhrurozi, Aiptu Agus Suryana,  Aipda Yatna Supriatna dan Bripka Rahmat Saleh, yang di barengi dengan patroli antisipasi tindak C3 dan Gukamtibmas lain di wilayah hukum polsek Jambar" terangnya. 


Ia menambahkan, giat patroli 3220 B antisipasi C3 kali ini berbagi Takjil bagi warga masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan 1444 H, dan kebetulan melintas di Kampung Kaligandu. 


"Dengan demikian, saat terdengar adzan Magrib bisa melakukan berbuka puasa, walaupun masih dalam perjalanan" ungkap Kapolsek. 


Kegiatan patroli tersebut dalam rangka upaya personil kami, guna memberikan rasa aman dari gangguan kamtibmas, di bulan Ramadhan , sehingga masyarakat dapat menjalankan ibadah puasanya lebih nyaman. 


Anggota mengingatkan dan memberikan pesan Kamtibmas, agar mengisi kegiatan di bulan suci Ramadhan 1444 H dengan kegiatan yang penuh dengan keberkahan. Tetap waspada terhadap tindak kejahatan dan orang yang mencurigakan. Segera lapor dan  berkoordinasi dengan pihak Kepolisian Sektor Jambar, bila terjadi C3 dan Gukamtibmas lain, pungkas Kapolsek. (ryo bewok).

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+