CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Jum'at Curhat, Ini Yang Dilakukan Polsek Jambar Polres Karawang

adminrevolusinews.id
4/07/23, 11:00 WIB Last Updated 2023-04-07T10:36:25Z


revolusinews id Karawang - Polsek Telukjambe Barat Polres Karawang melaksanakan kegiatan Jumat Curhat yang bertempat di  Mesjid At Taubah Kp.Rawasadang  RT. 01 RW.01 Desa Wanajaya , Kecamatan Telukjambe Barat, Kabupaten Karawang, Jumat (7/4/23).

Iptu Sidiq Akbar Kusuma, mengatakan, Anggota Patroli 3220 B Polsek Telukjambe Barat yaitu Aiptu Agus Suryana,Aipda Yatna Supriyatna dan Bripka Rahmat Saleh laksanakan kegiatan Jumat Curhat yang bertempat di  Mesjid At Taubah Kp.Rawasadang  RT. 01 RW.01 Desa Wanajaya , Kecamatan Telukjambe Barat, yang dihadiri juga olehKanit Reskrim Polsek Telukjambe Barat Ipda Nuryadin dan warga sekitar, jelas Kapolsek, Jum'at (7/4/23).


Giat tersebut merupakan Program Quick Wins Presisi yang dilaksanakan rutin setiap hari Jumat. Serta mendengarkan Curhatan dari Masyarakat Kp.Rawasadang terkait Harkamtibmas serta Gukamtibmas yang perlu mendapat perhatian dan atensi dari pihak Kepolisian, jelasnya.


"Mensosialisasikan Program Lapor Pak Kapolres, Lapor Pak Kapolsek dan Lapor Polisi Caket Desa Wanajaya,"ungkap Iptu Sidiq.


Lebih lanjut Kapolsek menuturkan, anggota Polsek Jambar menghimbau dan memberikan pesan-pesan Kamtibmas, supaya tetap waspada dengan adanya tindakan kejahatan dan orang-orang yang mencurigakan, serta selalu berkoordinasi dengan pihak Kepolisian Sektor Telukjambe Barat, tuturnya.


" Warga Kp. Rawasadang juga memberikan Masukan/pertanyaan/keluhan masyarakat: Mohon agar Polsek Telukjambe Barat lebih meningkatkan kembali kegiatan patroli pada jam-jam rawan terjadinya aksi tauran dan kejahatan jalanan di sepanjang jalur Jalan Badami Loji," tandas Kapolsek.


"Respon Polri (rencana tindak lanjut): Polsek Telukjambe Barat akan lebih meningkatkan kembali kegiatan patroli pada jam-jam rawan terjadinya aksi begal di sepanjang jalur Badami Loji dan antisipasi dibulan puasa banyak tawuran," pungkas Iptu Sidiq Akbar. (ryo bewok)
Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+