CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Warga Klari Merasa Senang, Tugas Rondanya Ditemenin TNI-POLRI

adminrevolusinews.id
3/18/23, 13:05 WIB Last Updated 2023-03-18T10:12:14Z

revolusinews.id Karawang - Bhabinkamtibmas Polsek Klari Polres Karawang Aiptu Yanto S dan Babinsa Koramil 0412 Klari Kodim 0604 Karawang Sertu Robert Manalu Ngawangkong bersama warga Dusun Pasir panjang 2  Rt.005/002 Desa Cibalongsari Kec. Klari Kab. Karawang. Jumat Malam( 17/03/2023 ) 22.00 wib.


Kegiatan ngawangkong itu sekaligus untuk menyambagi warga dengan tujuan meningkatkan keakraban saat ronda malam sekaligus berkeliling lingkungan, agar situasi aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Klari Polres Karawang.


Kapolsek Klari menyampaikan, selain untuk menjalin keakraban TNI-POLRI dan warga, kegiatan ini juga bertujuan untuk menampung informasi, saran dan masukan dari warga setempat terkait menjaga kamtibmas.


“Nantinya akan berguna dalam menjaga Harkamtibmas di wilayah hukum kami,” ungkap Kompol Hidayat.


Oleh karena itu, Kapolsek mengarahkan anggotanya yaitu, Aiptu Yanto untuk keliling lingkungannya pada jam-jam rawan bersama warga setempat.
Hal itu guna mengantisipasi gangguan kamtibmas maupun aksi kejahatan lainnya.


Kompol Hidayat menandaskan, “Bila ada sesuatu yang mencurigakan, segera laporkan ke Bhabinkamtibmas Polisi Caket atau Babinsa.”


“Masyarakat bisa juga langsung menelpon nomor WhatsApp Lapor Pak Kapolres maupun Lapor Pak Kapolsek,” pungkas Kompol Hidayat. (alex marques)
Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+