CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Sinergitas TNI-POLRI Melaksanakan Pengamanan Kegiatan Pasar Murah Citarum Harum di Hari Ke Dua .

adminrevolusinews.id
3/05/23, 13:10 WIB Last Updated 2023-03-05T11:39:51Z

 

revolusinews.id Karawang - Bhabinkamtinmas Desa Walahr bersama dengan babinsa Desa walahar melaksanakan pengamanan dan Monitoring Pasar murah di hari yang me dua yang di gelar oleh Citarum Harum Sektor 18 yang di selenggarakan di Sub Sektor I8 Citarum Harum Desa Walahar Kecamatan Klari Kabupaten Karawang pada Minggu ( 05/03/2023 ).



Sasaran dari kegiatan tersebut adalah para warga masyarakat yang akan berbelanja untuk memenuhi kebutuhan hidupnya sehari-hari serta mengantisipasi kelangkaan atau kenaikan sembako menjelang Ramadhan yang terjadi di pasar umum.



Giat Pasar Murah yang digelar oleh Citarum Harum ini dengan sasaran warga masyarakat yang notabenenya kurang mampu dan kegiatan ini mendapat respon yang luar biasa dari warga masyarakat terlihat dengan ramainya warga masyarakat yang mengantri untuk mendapatkan sembako murah tersebut.

 

Untuk mengantisipasi situasi agar tetap kondusif dan tetap aman, Bhabinkamtibmas Aipda H. M Ikbal Karis bersinergi dengan Babinsa 0412 Klari Serma Sarim, melaksanakan pengamanan dan mengatur warga masyarakat supaya tetap tertib dan bersabar dalam menunggu giliran dan membudayakan antri dari segi apapun.



Tak lupa juga sembari melaksanakan pengamanan dan pantauan dalam kegiatan yang di gelar Citarum Harum tersebut, babinkamtibmas walahar tak lupa mengajak untuk sama sama menjaga kamtibmas agar situasi tetap aman dan kondusif serta memberikan himbauan agar warga masyarakat untuk lebih waspada terhadap tindakan 3C ( Curas, curat dan Curanmor) serta kejahatan lainnya.



Dan untuk Cuaca akhir-akhir ini yg tidak menentu di himbauan juga kepada para warga masyarakat Desa walahar agar selalu waspada dan lebih berhati-hati dalam melakukan aktifitasnya di musim penghujan.



Kapolsek Klari Kompol Hidayat SH membenarkan tentang kegiatan sinergitas TNI-POLRI yang dilakukan Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Binaannya guna melalukan pengamanan memonitor dan memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya warga binaanya agar masyarakat merasa aman dan nyaman atas kehadiran Polri di tengah kegiatan tersebut.



Berharap kepada warga masyarakat yang belanja di pasar murah dimohon untuk melakukan antri sehingga kegiatan tersebut bisa berjalan aman dan lancar serta terciptanya Sitkamtibmas yang di harapakan. tutup Kapolsek . (alex marques)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+