CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Piket Polsek Telukjambe Barat Melaksanakan Kegiatan Patroli Antisipasi C3 Di BRI Unit Wanakerta

adminrevolusinews.id
3/29/23, 12:13 WIB Last Updated 2023-03-29T12:50:55Z

revolusinews.id Karawang - Pelaksanaan kegiatan Patroli kepolisian dengan sasaran fasilitas umum dan obyek vital, sebagai upaya PolsekTelukjambe barat , dalam menjaga keamanan dan ketertiban diwilayahnya. Piket Polsek Telukjambe Barat melaksanakan kegiatan patroli antisipasi C3 di BRI unit Wanakerta di Kp. Kobakbiru, Desa Karangmulya, Kecamatan Telukjambe Barat, Kabupaten Karawang. guna memastikan situasi keamanan dan ketertiban tetap kondusif, Rabu (39/3/24).

 

Kapolsek Telukjambe Barat Iptu Sidiq Akbar Kusuma S.Tr.K., M.H.  menjelaskan, Patroli tersebut dilaksanakan secara mobiling dan dialogis dengan menyambangi Kantor Bank BRI unit Wanakerta di Kp. Kobakbiru, Desa Karangmulya, Kecamatan Telukjambe Barat,guna memastikan situasi keamanan dan ketertiban tetap kondusif, jelasnya.

 

“Anggota Piket yaitu Ipda Alfansuri, Aiptu Amo Sumarno, Aiptu Agung Murtedjo dan  Bripka Dede Wahab laksanakan Patroli sebagai antisipasi gangguan Kamtibmas dan antisipasi C3 disiang hari di Wilayah Hukum Telukjambe Barat," ujar Iptu Sidiq Akbar di Mapolsek, Rabu (29/3/24).

 

Pada kesempatan tersebut, Anggota Piket Polsek Telukjambe Barat yang melaksanakan kegiatan patroli bertemu dengan satuan pengamanan (Satpam) Bank BRI dan ATM dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas mengingatkan agar selalu berhati-hati dan waspada pada saat menjalankan tugasnya, tandas Kapolsek.

 

“Pastikan CCTV berfungsi normal, laksanakan pemantauan melalui CCTV, jika ada hal-hal yang mencurigakan ataupun gangguan kamtibmas lainnya baik di dalam maupun disekitaran Bank BRI dan ATM segera melaporkan kepada pihak Kepolisian Sektor Telukjambe Barat sehingga segera mendapatkan penanganan,”ungkapnya.

 

Dalam kesempatan ini juga disampaikan  pesan-pesan kamtibmas, supaya tetap waspada dengan adanya tindakan kejahatan dan orang-orang yang mencurigakan, serta selalu berkoordinasi dengan pihak Kepolisian Sektor Telukjambe Barat, jelas Iptu Sidiq.


Lebih lanjut Kapolsek memberikan himbaun agar terus meningkatkan koordinasi dengan pihak Kepolisian Sektor Telukjambe Barat, jika melihat atau mengetahui terjadinya gangguan kamtibmas, imbau Kapolsek Telukjambe Barat. (ryo bewok)
Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+