CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Pastikan Bantaran Aliran Sungai Bersih Ini Yang Di Lakukan Subsektor 02 Satgas CH 16

adminrevolusinews.id
3/15/23, 11:30 WIB Last Updated 2023-03-15T10:44:02Z


revolusinews.id Karawang - Giat Sub Sektor 02 Mulyasari Satgas Citarum Harum (CH) Sektor 16, Rabu (15/03/'23) pagi bersama warga sekitar melakukan pembersihan,  pembabatan rumput, pengangkatan sampah serta eceng di bantaran dan aliran sungai Citarum, memastikan kebersihan terjaga.  


Dansubsektor Mulyasari, Sertu Robert Manulu saat ditemui awak media menyampaikan, hari ini giat yang kami lakukan bersama anggota satgas, warga Gober dan warga, pembersihan bantaran sungai Citarum yang berada di wilayah desa Mulyasari, kecamatan Ciampel, ucapnya Rabu (15/03/'23) usai giat. 


Sebelum melakukan giat, dilakukan apel bersama terlebih dahulu untuk pengecekan peralatan perlengkapan kerja. Serta titik titik yang di kerjakan, dan apa saja yang harus dikerjakan.


"Setelah apel bersama, kita melaksanakan giat pembersihan berupa, pembabatan rumput liar, pengangkatan sampah dan pengangkatan eceng yang ada di bantaran sungai maupun di aliran sungai" terang dansub. 


"Usai giat, kami dan anggota lakukan komsos kepada warga yang tinggal di lingkungan bantaran sungai. Dan meminta warga untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan. Jangan membuang sampah di bantaran dan aliran sungai Citarum. Serta  jangan memanfaatkan bantaran sungai Kalimalang sebagai tempat penimbunan   sampah atau barang bekas," tandasnya. 


Kami berharap, pemerintahan desa dan warga masyarakat bisa terjalin kerjasama  dengan TNI-AD sebagai satgas Citarum harum. Bersama menjaga kebersihan dan kelestarian lingkungan serta aliran sungai Citarum, dimana air sungai Citarum masih menjadi sumber air bersih bagi warga masyarakat sampai Jakarta, pungkas Dansub.  (ryo bewok).

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+