CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Tanamkan Gotong-royong Bersama Warga Personil Polsek Telukjambe Barat Bantu Pembangunan Masjid Darussalam

adminrevolusinews.id
2/18/23, 12:00 WIB Last Updated 2023-02-18T07:04:59Z


revolusinews.id Karawang -  Tugas kepolisian tidak hanya seputar penegakan hukum tapi juga membantu meringankan Pekerjaan masyarakat, seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Wanakerta, Polsek Telukjambe Barat Polres Karawang  Personil  Aiptu Amo Sumarno dan Aipda Yatna Supriatna laksanakan  Bhakti Sosial membantu masyarakat bergotong-royong membangun Masjid Darussalam,Dusun Cicadas, Desa Wanakerta, Kecamatan TelukJambe Barat, Kabupaten Karawang. 

Kegiatan ini wujud nyata mempererat kebersamaan serta kedekatan Bhabinkamtibmas bersama warganya sesuai dengan program Polisi CAKET.


“Ikut mempelopori giat Gotong royong bersama warga adalah tujuan Polri, tidak hanya bertugas mengamankan wilayah tetapi dalam hal gotong royong, Polri ikut hadir di tengah masyarakat sebagai contoh kepada warga masyarakat.”Jelas Iptu Sidiq Akbar Kusuma, S.Tr.K. MH, Kapolsek Telukjambe Barat.

 

Iptu Sidiq Akbar Kusuma mengungkapkan, "ini sangat penting sekali bagi Polri khususnya Bhabinkamtibmas dalam membina keakraban dan kedekatan dengan Warga Binaan sehingga memudahkan komunikasi dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif dan aman dilingkungan masyarakat,” ungkapnya.

 

Selain itu juga mengajak masyarakat untuk membiasakan dan membudayakan gotong royong, karena dengan gotong royong supaya pekerjaan cepat selesai dan memupuk  budaya gotong-royong ditengah masyarakat, tandas Kapolsek Telukjambe Barat.(ryo bewok).


Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+