CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Tampung Keluhan Ibu Ibu Majelis Ta'lim Al Hidayah, Polsek Klari Gelar Program Jumat Curhat

adminrevolusinews.id
2/24/23, 12:35 WIB Last Updated 2023-02-24T06:54:04Z


revolusinews id Karawang - Polsek Klari menggelar program Jumat Curhat di Masjid Al Danish Polsek Klari Desa Duren Kecamatan Klari Karawang , Jumat (24/02/2023). Program ini juga menjadi ajang silaturahmi dan komunikasi antara Polri dengan masyarakat.


Kapolsek Klari Kompol. Hidayat. SH yang Pimpin pada kegiatan program tersebut menyampaikan maksud dan tujuan kegiatan program Jumat Curhat.  Program tersebut untuk menampung curhatan masyarakat yang nantinya akan dicarikan upayakan solusinya.


"Ya, terlebih kami juga menerima masukan, saran maupun kritikan yang sifatnya membangun bagi Polsek Klari dan jajaran," katanya.


Selain menampung keluhan, Kompol Hidayat juga mengatakan jika Jumat Curhat sebagai upaya mempererat silaturahmi serta menjaga komunikasi masyarakat dan Polri. Ditambah lagi untuk mengimplementasikan Polri hadir di tengah masyarakat.


"Ya, Kita dengarkan keluhan - keluhan serta masukan dari masyarakat untuk kemajuan institusi Polri dan terjaganya situasi Kamtibmas yang diharapkan masyarakat. Sekaligus untuk meningkatkan pelayanan Polri kepada masyarakat, sehingga bisa benar-benar menjadi pelindung, pengayom dan pelayan kepada masyarakat,” paparnya.


Program kegiatan Jumat Curhat itu dihadiri Kapolsek Klari Kompol Hidayat.SH., Panit Binmas Ipda M. Arif. R., Kanit Reskrim Ipda Cahya.,Ps Panit Provost Aiptu Halim., Kasie Humas Aiptu Asep Saeful Z., dan Ibu Ibu Pengajian Majlis Ta"lim Al Hidayah Desa Duren. (alex marques)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+