CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Praktisi Hukum, H. Heri Sudaryanto SH.MM. Mantapkan Langkah Menuju Pemilu 2024 Di Gerindra

adminrevolusinews.id
2/13/23, 16:30 WIB Last Updated 2023-02-13T15:18:03Z

revolusinews.id Karawang - Sambut Pesta Demokrasi Pemilu 2024 seluruh Partai di Indonesia sudah membuka kesempatan kepada Warga Negara Indonesia untuk ikut meramaikan Pemilu 2024 menjadi anggota DPR RI dan DPRD di daerahnya masing-masing.

 

Di Kabupaten Karawang warga Karawang yang ingin mendaftarkan menjadi Bacaleg di salah satu partai masih terbuka. Seperti halnya yang dilakukan oleh praktisi hukum Karawang  H. Heri Sudaryanto, SH,MM., dengan sapaan akrabnya Haji Aceng ini didampingi relawan dan rekan- rekan pengacara, bersama- sama menuju Kantor DPC Partai Gerindra yang terletak di Dusun Lubang, Kelurahan Karawang Wetan, Kecamatan Karawang Timur, secara resmi  menyerahkan berkas pendaftaran sebagai Bakal Calon Anggota  DPRD Kabupaten Karawang Dapil 6. Jum'at (10/02/23).

 

Bacaleg Gerindra, H. Heri Sudaryanto, SH,MM., saat ditemui mengatakan, sebenarnya saya ingin berbuat yang terbaik untuk Karawang, khususnya buat Dapil saya (Dapil 6-red) yang mana bertempat di Kecamatan Karawang Timur, Kabupaten Karawang, kata H. Aceng sapaan akrabnya.

 

"Intinya saya ingin berbuat yang terbaik untuk Karawang dan motivasi saya di Gerindra yang sama-sama dari keluarga militer juga, ingin membesarkan Gerindra khususnya, umumnya pencalonan saya sebagai caleg di Dapil 6,"ungkap H. Aceng.

 

Kenapa saya pilih Gerindra, lanjut H. Aceng, Gerindra itu merakyat, Gerindra itu sama seperti orang tua kita, Perjuangan, walaupun dari militer tapi militer merakyat yangmana orang tua saya juga merakyat di Kelurahan Karawang Wetan sebagai abdi negara, sebagai prajurit tentunya, lanjutnya.

 

H. Aceng menuturkan, kesukaan saya terhadap Gerindra itu karena tegas untuk membantu rakyat kecil itu jadi kontek utama saya.

 

"Strategi saya karena kompetensi saya dibidang hukum, dia ingin mensosialisasikan tentang hukum itu sendiri, apalagi sekarang sedang berjalannya KUHP yang baru, hukum itu ada dimasyarakat makanya sudah suatu kewajiban saya sebagai penggiat dan praktisi hukum apalagi saya sebagai profesi Advokat untuk mensosialisasikan hukum yang ada di masyarakat tentang peraturan, perundangan-undangan atau apa yang berdekatan hukum dengan masyarakat,"ungkapnya.

 

Harapan manusia itu pasti, apalagi ada tujuan, dengan Bacaleg di Partai Gerindra ini, harapan saya harus Menang, Menang dan Menang, agar apa yang jadi misi saya itu tersampaikan membantu rakyat dalam bidang hukum khususnya itu, tandas H. Aceng pada revolusineews,id. (yopie iskandar)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+