CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Polsek Telukjambe Barat Turun Langsung Pantau Warga Yang Terkena Banjir Di Desa Karangligar

adminrevolusinews.id
2/24/23, 12:00 WIB Last Updated 2023-02-24T08:01:23Z


revolusinews.id Karawang - Dua personil Polsek Telukjambe Barat, melaksanakan kegiatan patroli antisifasi C3 dan monitoring, mengecek warga masyarakat yang terkena musibah bencana alam/banjir diwilayah Dusun Kampek, Desa Karangligar, Kecamatan Telukjambe Barat, Kabupaten Karawang, pada Jumat (24/2/23).


Kapolsek Telukjambe Barat, Iptu. Sidiq Akbar Kusuma, S.Tr.K. MH., menuturkan, dua personil Polsek Telukjambe Barat, Aiptu Amo Sumarno dan Aipda Yatna Supriatna melaksanakan patroli antisifasi C3 dan monitoring pada jam 09.45 Wib hingga selesai serta mengecek warga masyarakat yang terkena musibah bencana alam/banjir dan menghimbau supaya selalu berhati-hati, tutur Kapolsek di Mako Polsek, Jumat (24/2/23).


Selain itu anggota juga memberikan pesan-pesan kamtibmas dan supaya tetap waspada dengan adanya bencana alam/banjir susulan, serta tindakan dari kejahatan, dan orang-orang yang mencurigakan, serta selalu berkoordinasi dengan pihak Kepolisian Sektor Telukjambe Barat Resor Karawang, ungkapnya.


"Air sudah surut namun dengan adanya curah hujan semakin deras dihimbau kepada warga masyarakat agar selalu waspada dan tenang," tandas Iptu. Sidiq Akbar. (ryo bewok)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+