CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Niagara Water Park Hadir Sebagai Satu-satunya Destinasi Wisata di Pusat Kota Purwakarta

adminrevolusinews.id
2/19/23, 14:00 WIB Last Updated 2023-02-19T15:53:40Z


revolusinews.id Purwakarta - Hadirnya obyek wisata Niagara Water Park semakin melengkapi tempat-tempat rekreasi yang ada di kota Purwakarta dan menjadi satu-satunya tempat tujuan wisata bagi warga masyarakat yang tinggal di pusat kota Purwakarta. 


Obyek wisata Niagara Water Park yang berlokasi di Jalan Ibrahim Singadilaga (Jl. Baru) No. 35, Kelurahan Nagri Kaler, Kecamatan Purwakarta, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat ini, selain memiliki banyak fasilitas yang dapat dinikmati oleh para pengunjung juga tiketnya sangat terjangkau. Untuk hari biasa, Senin sampai dengan Jumat, harga tiketnya sebesar Rp. 15.000,-. Sedangkan untuk hari libur, Sabtu dan Minggu, harga tiketnya sebesar Rp 20.000,-.


Supervisor Lapangan Niagara Water Park, Dani Ramdani mengatakan, obyek wisata Niagara Water Park yang berada di pusat kota Purwakarta, merupakan sebuah destinasi wisata air yang cocok untuk keluarga yang ingin mengisi waktu dengan rekreasi dan liburan.


“Destinasi wisata air Niagara Water Park, terdapat banyak fasilitas dan wahana yang dapat dinikmati. Diantaranya Kolam Air Hangat, Mandi Busa (Salju), Dua Kolam Renang Anak dan satu Kolam Renang untuk Dewasa. Selain itu, dilengkapi juga dengan Resto Cafe, live music karaoke, spot Selfi, Mushola dan area parkir yang luas,” kata Dani Ramdani yang sehari-harinya akrab disapa Dani Jabrig, kepada sejumlah awak media, ketika ditemui di lokasi obyek wisata Niagara Water Park, Minggu (19/2/2023).


Dani Jabrig menjelaskan, selain menjadi ajang wisata air, Niagara Water Park juga bisa dijadikan ajang acara silaturahmi keluarga, komunitas dan nongkrong sambil menikmati live musik karaoke. “Niagara Water Park ini, selain bisa dijadikan tempat acara silaturahmi juga untuk berswapoto (Selfi) di air terjun Niagara, Gunung Parang dan Gedung Istana Presiden,” ujarnya.


Dani Jabrig berharap, dengan hadirnya obyek wisata Niagara Water Park di wilayah kota Purwakarta ini untuk ke depannya bisa lebih maju dan sukses. Selain bermanfaat bagi warga Purwakarta juga mudah-mudahan dapat berkontribusi dalam menyumbang Pendapatan Asli Daerah (PAD) bagi Pemerintah Daerah Kabupaten Purwakarta.


Menurutnya, untuk para pegawai dan staf di Niagara Water Park ini pihaknya merekrut sekitar 70 persen dari warga sekitar yang berasal dari Desa Ciwareng Kecamatan Babakan Cikao dan Kelurahan Nagri Kaler Kecamatan Purwakarta. “Karena obyek wisata Niagara Water Park ini lokasinya ada di dua wilayah, yaitu Desa Ciwareng dan Kelurahan Nagri Kaler,” ucap Dani Jabrig.


Terkait dengan fasilitas yang akan dikembangkan di obyek wisata Niagara Water Park ini, lanjut Dani Jabrig, untuk ke depannya akan dilengkapi dengan wahana permainan anak-anak seperti outbound. “Semua rencana yang akan kami kembangkan ini, semata-mata hanya untuk memuaskan para pengujung,” tukasnya mengkhiri.


Salah seorang pengunjung, Tuti Helawati (45 Tahun), warga Kampung Sukamaju RT.005 RW.007, Kelurahan Ciseureuh, Kecamatan Purwakarta, Kabupaten Purwakarta, ketika ditemui awak media mengatakan, dengan hadirnya tempat wisata Niagara Water Park di pusat kota Purwakarta, ia dan keluarganya sekarang tidak jauh lagi untuk melakukan wisata. “Alhamdulillah kini di pusat kota Purwakarta telah hadir tempat wisata yang dekat, nyaman dan betah. Tiketnya juga terjangkau,” ujarnya. (Nana Cakrana)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+