CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Kontrol Tahanan Guna Memastikan Tahanan Dalam Keadaan Sehat Di Rutan Polsek Klari

adminrevolusinews.id
2/22/23, 12:30 WIB Last Updated 2023-02-22T10:53:54Z


revolusinews.id Karawang – Polsek Klari Polres Karawang, untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, seperti tahanan kabur ataupun untuk mengetahui kondisi kesehatan tahanan itu sendiri, personil Polres Klari Aipda. Irwan Firmansyah  (BA SPKT II) melakukan pengecekan penghuni tahanan secara intensif.


Hal itu diungkapkan oleh Aipda. Irwan Firmansyah  ( BA SPKT II ) Polsek Klari Polres Karawang saat melakukan pengecekan situasi dan kondisi tahanan di rutan Polsek Klari, Selasa malam (21/02/2023) jam 23.15 Wib


“Dalam ruang tahanan hanya diperbolehkan ada baju yang melekat di tubuh para tahanan, selain itu tidak diperkenankan masuk dalam ruang tahanan,” tegas BA SPKT II Aipda Irwan. 


Hal yang sama dikatakan Kapolsek Klari KOMPOL. Hidayat. SH pengecekan dilakukan sebagai bagian dari pengawasan secara berkala.


“Handphone, korek api dan segala jenis barang – barang yang dapat digunakan untuk melakukan percobaan tindak kejahatan dilarang masuk dalam sel tahanan. Oleh sebab itu personil tetap melaksanakan pengecekan dan pengamanan secara berkala,” jelas Kompol. Hidayat. (alex marques)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+