CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Kesal Tak Kunjung Diperbaiki! Warga Tanami Jalan Penghubung 2 Kabupaten Dengan Pohon Pisang

adminrevolusinews.id
2/02/23, 13:35 WIB Last Updated 2023-02-02T15:08:43Z


revolusinews.id Subang - Jalan penghubung Kabupaten Subang dengan Kabupaten Karawang yang berada di Desa Rawamekar, Kecamatan Blanakan, Kabupaten Subang, Jawa Barat, hingga kini belum diperbaiki.


Walaupun warga bersama Pemerintah Desa Rawamekar dan Kecamatan Blanakan telah berupaya untuk melakukan upaya perbaikan sementara namun keadaan jalan tetap sangat memprihatinkan terutama ketika hujan. 


Pada hari Kamis (02/02/2023) tampak pemandangan yang unik yaitu ada tanaman pisang yang ditanam di badan jalan yang rusak parah.


Berdasarkan informasi warga tanaman pisang itu sengaja ditanam sebagai wujud kekesalan mereka akan keadaan jalan yang sudah puluhan tahun tidak diperbaiki. 


Ketika dikonfirmasi di Kantornya, Kepala Desa Rawamekar mengatakan bahwa Jalan penghubung antar dua kabupaten yang berada di Wilayah Desa Rawamekar sudah ada rencana untuk diperbaiki oleh pemerintah Kabupaten Subang. 


"Rencananya sih tahun ini tapi saya tidak tahu pasti kapan akan dilaksanakan," jelas Carkayim, S.I.Kom., Kepala Desa Rawamekar.(02/02/2023) 


Carkayim juga berharap pemerintah segera merealisasikan perbaikan atau pengecoran jalan poros penghubung dua Kabupaten tersebut karena jalan tersebut merupakan jalur akses yang cukup sibuk dan khawatir akan membahayakan masyrakat sekitar maupun pengguna jalan.(nanang suparman)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+