CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Kapolsek Klari Hadiri Undangan Rapat Koordinasi Management Rs. Citra Sari Husada Karawang

adminrevolusinews.id
2/08/23, 13:05 WIB Last Updated 2023-02-08T12:11:28Z

 

revolusinews.id Karawang - Bertempat di Ruang meeting RS. Citra Sari Husada ( Intan Barokah) Desa Belendung Kecamatan Klari Karawang, Kapolsek Klari Kompol. Hidayat SH menghadiri Rapat Koordinasi Pihak Management RS. Citra Sari Husada ( Intan Barokah ) terkait Peralihan Pengelolaan Lahan Parkir Oleh PT. AKM, Rabu (08/02/2023)


Rapat Koordinasi dihadiri oleh Kapolsek klari Kompol. Hidayat SH, Kanit Intelkam Polsek Klari Iptu. Alben Samosir, HRD RS. Sari Husada Nana Hasanudin, PT. AKM : Johanes SE, Dercu dan Rahmat, Yaya Pengelola Parkir Dari Lingkungan, Bhabin Desa Cibalongsari Aiptu Yanto, Babinsa Desa Cibalongsari Sertu Robert Manalu, Bapulbaket Intelkam Bripka Iwa Kuswono.



Kapolsek Klari Menjelaskan Kami Berharap Kepada pihak management Rumah Sakit yang sudah menunjuk pengelola Parkir yang Baru yaitu PT. AKM, Kedepannya agar tetap dipercayakan lingkungan untuk dipekerjakan.

 

Masih Kata Kapolsek, apa bila nantinya akan di eksekusi pengelola parkir tersebut, Pastikan Sudah tidak ada lagi permasalahan yang belum Clear segera di clear kan artinya ke dua belah pihak sudah saling sepakat, pungkas Kapolsek.



Kapolsek Klari pun berikan himbauan kepada semua pihak agar saling menjaga kondusifitas di lingkungan  masing agar terciptanya situasi aman dan kondusif, hal tersebut sesuai arahan Kapolres Karawang Akbp Wirdhanto Hadicaksono yang di tuangkan dalam program program unggulannya yaitu Program Polisi CAKEP, Program Polisi CAKET dan Program Patroli PREKAT, akhiri Kapolsek Klari Kompol. Hidayat. SH.
(alex marques)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+