CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Kapolsek Jambar Jum'at Curhat Bersama Warga Margakaya Sampaikan Pesan Dan Tampung Curhatan

adminrevolusinews.id
2/03/23, 12:05 WIB Last Updated 2023-02-03T07:37:15Z


revolusinews.id Karawang - Kapolsek Telukjambe Barat (Jambar) Iptu Sidiq Akbar Kusuma S.Tr.K MH untuk lebih dekat dengan masyarakat binaanya, guna memperoleh masukan, curhatan dan ajuan  warga masyarakat lakukan giat Jum'at Curhat. Giat Jum'at Curhat (03/02/'23) pada pukul 12.46 Wib sampai selesai yang dilakukan di masjid Al-Furqon Dusun Cisalak, Desa Margakaya Kecamatan Telukjambe Barat.


Giat Jum'at Curhat dilakukan untuk mendukung kinerja Polsek Telukjambe Barat (Jambar) Polres karawang yang lebih baik serta mengacu pada program Quick Wins Presisi rutin yang dilaksanakan. Baik di Masjid maupun di tempat keramaian bersama anggota Polsek Jambar terhadap sesepuh, tokoh dan warga masyarakat.

Kapolsek Telukjambe Barat Iptu Sidiq Akbar Kusuma, S.Tr.K, M.H. kepada awak media menyampaikan, giat Jumat Curhat kali ini kami lakukan bersama Kanit Intelkam Ipda Alfansuri, anggota Reskrim Aipda Deni Januardi dan Briptu Yosep Ismail bersama jama'ah di Masjid Al - Furqon Dusun Cisalak Desa Margakaya, Kecamatan Telukjambe Barat" ungkapnya. 


"Giat Jum'at Curhat, lanjut Kapolsek, merupakan Program Quick Wins Presisi yang terus dilaksanakan secara rutin setiap hari Jumat. Guna mendengarkan Curhatan dari kades, staf dan perangkat serta tokoh, sesepuh dan warga desa Margakaya terkait Kamtibmas dan masalah lain yang perlu mendapat perhatian dan atensi dari pihak kami Polsek Telukjambe Barat" terangnya.  


Kapolsek menambahkan, Jum'at Curhat yang dilakukan juga sebagai ajang dan sarana dalam mensosialisasikan Program Lapor Pak Kapolres, Kapolres Caket dan Lapor Pak Kapolsek. Serta menghimbau dan memberikan pesan-pesan Kamtibmas, supaya tetap waspada dengan adanya tindak kejahatan, C3, Gukamtibmas lain dan orang-orang yang dirasa mencurigakan, agar selalu waspada dan berkoordinasi dengan pihak Kepolisian Sektor Telukjambe Barat, tandasnya. (ryo bewok)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+