CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

DKM Al-Ikhwan Peringati Isra Miraj Dengan Tema "Melalui Peringatan Isra Miraj Muhammad SAW, Mari Kita Istiqomahkan Amalan Salat 5 Waktu Di Masjid Dalam Rangka Meraih Ridho Allah SWT"

adminrevolusinews.id
2/21/23, 23:00 WIB Last Updated 2023-02-22T04:20:06Z


revolusinews.id Karawang - Dewan Kemakmuran Mesjid (DKM) Mesjid Jami Al-Ikhwan mengadakan acara Peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad S.A.W 1444 H Selasa (21/2/23)  di Mesjid Jami Al-Ikhwan, Desa Warung Bambu, Kecamatan Karawang Timur, Karawang.


Panitia PHBI , Angga Wijaya saat diwawancara mengatakan, dia bersyukur,  dari DKM Al Ikhwan sudah membentuk panitia PHBI Isra Miraj tahun 1444 H.


"Karena berdasarkan musyawarah dan kegiatan rutin dalam rangka kita mempersatukan umat melalui peringatan Isra Miraj dan mudah-mudahan hikmah dari Isra Miraj ini bisa kita ambil oleh masyarakat sehingga bertambah iman kita kepada Allah SWT," tandas Angga.


Penceramah, Ustadz Sanca Sajali mengungkapkan, sebetulnya setiap acara PHBI, baik itu Maulid atau Rajaban tujuan kita umat islam kumpul dipengajian itu tujuannya satu, semuanya untuk dandan diri betulkan akhlak, ungkapnya.


"Karena kumpulnya, lanjut Ustadz Sanca, orang dipengajian itu bukan kumpul orang dipasar,  kalau dipengajian itu berharap ridho Allah, kalau banyak kumpul orang dipasarkan beda-beda tujuan, ada yang beli oncom, tempe dan lainnya, di majelis ta'lim ini tempat pengajian ini hanya satu berharap ridho Allah SWT, nilai tambahnya safaah Baginda Rasulullah SAW," lanjutnya.


Kalau bagi saya Miraj itu tidak melihat golongan atau apapun, semuanya sama saja karena tujuannya sama unuk tolabul ilmi karena tolab itu wajib, wajib hukumnya tidak ada sunnahnya dan bagus menurut saya luar biasa, ini menyatukan antara kita itu saling mengenal karena satu tujuan untuk melangkah kepada Mardotillah, jelasnya.


Harapannya dengan Isra Mi'raj semua umat islam itu dengan adanya Mi'raj Rasulullah itu ditingkatkan diundang oleh Yang Maha Suci, ini harapan kita juga adanya Mi'raj bisa meningkatkan sarana ibadah terutama Salat, karena salat itu meningkatnya orang-orang mumin, naiknya orang-orang mumin, semoga kita semua diangkat derajatnya oleh Allah SWT didunia dan akhirat, pungkas Ustadz Sanca Sajali.


Bacaleg PKB, Selli Novalia Putri saat diwawancara mengatakan, 
Alhamdulillah, agama islam adalah salah satu agama terbesar, dia bersyukur kalau misalkan masih ada yang menjalankan aktivitas ini, tuturnya.


"Saya sayangkan kurangnya para pemuda yang hadir, dan saya harapkan sekali para pemuda harusnya banyak yang hadir tetapi kali ini sepi banget, saya juga mengucapkan terima kasih Kepada Ketua DKM yang sudah mengundang saya di Rajaban ini semoga kedepannya, saya berharap sekali para pemuda bahkan warga setempat daerah sini bisa memenuhi undangan apapun kegiatan di masjid," harapnya.


Hadir dalam acara tersebut Ketua DKM Jami Al-Ikhwan beserta pengurus dan para Bapa-bapa dan Ibu-ibu anggota Majlis Talim Baitul juga hadir Bacaleg dari PKB. (yopie iskandar)
Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+