CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Berbagai Aspirasi Disampaikan Masyarakat Di Reses Hj. Sri Rahayu Agustina

adminrevolusinews.id
2/20/23, 14:30 WIB Last Updated 2023-02-20T14:54:08Z

 

revolusinews.id Karawang - Anggota DPRD Jabar Fraksi Partai Golkar Komisi V Dapil X Karawang - Purwakarta Hj. Sri Rahayu Agustina SH, menggelar reses II sidang tahun 2022-2023 di Di Dusun Anjun Kanoman, Kelurahan Karawang Kulon, Kecamatan Barat, Kabupaten Karawang. Senin ( 20/02/2023 )


Reses kali ini di hadiri oleh Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Partai Golkar Hj. Sri Rahayu Agustina. SH, Lurah Karawang Kulon Saepudin, Bhabinkamtibmas Karawang Kulon, Babinsa Karawang Kulon, Tokoh Masyarakat, PSM, Kader Posyandu, Satgas Karawang Kulon Berseri. 

 

Sebelum reses di mulai Hj. Sri Rahayu Agustina mengajak para peserta reses untuk bersholawat.



Hj. Sri berikan Apresiasi kinerja Lurah Karawang Kulon yang selama ini memberikan yang terbaik untuk warganya.


Mak Sri mengungkapkan berbagai aspirasi disampaikan masyarakat mulai dari aspirasi UMKM, Infrastruktur, Masjid/Musolah dan Pekerjaan. "Hampir di semua peserta reses permintaanya segala macam,", kata Mak Sri.

 

Mak Sri pun mengatakan, penguatan UMKM bisa dibantu melalui peralatan usaha dan keuangan yang bekerja sama melalui bank milik BUMD.



“UMKM harus digalakkan, misalnya bantuan kelompok usaha. Semisal peralatan usaha. Kalau masalah bantuan keuangannya kita pemerintah dapat bekerjasama dengan BJB, BRI dengan KUR atau yang lainnya. Jadi CSR itu dapat dimanfaatkan,” kata Mak Sri.



Terakhir menanggapi berbagai harapan masyarakat tersebut, Mak Sri mengungkapkan akan  memperjuangkan yang terbaik demi kesejahteraan masyarakat. "Kita akan berupaya memberikan yang terbaik bagi masyarakat, saya nggak mau membuat mereka kecewa", pungkas Mak Sri,


Mak sri berharap dengan ada nya kekompakan, ibu ibu majelis ta'lim untuk menggalakan kembali pengajian, Insya Allah Di tahun 2024 nanti Hj Sri akan menghibahkan pada mesjid Al Amin Sebesar 150 juta. (alex marques)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+