CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Polsek Telukjambe Barat Laksanakan Giat Patroli Sambangi Desa Ke Desa Antisipasi C3

adminrevolusinews.id
1/30/23, 12:15 WIB Last Updated 2023-01-30T10:51:52Z


revolusinews.id Karawang - Memastikan kondusif Kamtibmas di wilayah Polsek Telukjambe Barat (Jambar), polres Karawang, Senin (30/01/'23) anggota Polsek Telukjambe Barat laksanakan giat patroli antisipasi C3 dan gukamtibmas dengan sambangi Kantor  Desa Mulyajaya, Kecamatan Telukjambe Barat, Kabupaten Karawang.


Dengan menyambangi   Kantor  Desa Mulyajaya, Kecamatan Telukjambe Barat, Kabupaten Karawang, pada pukul 13.24 Wib dan pada pukul 12.42 Wib hingga selesai. Demi Kamtibmas, anggota kami tak bosan dan terus sambangi desa ke desa  sampaikan pesan dan himbauan kepada masyarakat. 


Guna antisipasi C3 dan Gukamtibmas lain serta memberikan rasa nyaman dan aman bagi warga masyarakat Telukjambe Barat. Anggota kami Ipda Alfansuri, Aiptu Agus Suryana dan Bripka Dede Wahab Senin (30/01/'23)  melakukan giat patroli telusuri jalan utama dan tempat keramaian, yang di barengi penyampaian himbauan dan pesan , kata Kapolsek Telukjambe Barat Iptu. Sidiq Akbar Kusuma.S.Trk.MH kepada awak media.


Kapolsek menjelaskan, " pada pukul 13.42 Wib ke Tiga anggota kami melakukan obrolan dengan para aparatur desa dan warga Desa Mulyajaya, Kecamatan Telukjambe Barat, Kabupaten Karawang Guna menerima keluhan para aparatur desa serta warga dan memberikan himbauan serta pesan Kamtibmas" jelasnya. 


"Pesan  kamtibmas yang di sampaikan anggota kami, supaya tetap waspada dengan adanya  tindakan kejahatan dan orang-orang yang mencurigakan, serta selalu berkoordinasi dengan pihak Kepolisian Sektor Telukjambe Barat atau lapor pak kapolsek bila terjadi Gukamtibmas" pungkasnya. (ryo bewok)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+