CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Ini Yang Dilakukan Kapolsek Telukjambe Barat Dalam Laksanakan Patroli KRYD PREKAT

adminrevolusinews.id
1/22/23, 12:10 WIB Last Updated 2023-01-22T08:11:26Z


revolusinews.id Karawang - Kapolsek Jambar bersama 3 anggota melaksanakan Patroli KRYD PREsisi KArang Terpadu (PREKAT) pada Minggu (22/1/23) dini hari jam 02.30 Wib hingga selesai. Di Jembatan Syphon di Kampung Bojong, Desa Mulyajaya, Kecamatan Telukjambe Barat, Kabupaten Karawang.


"Melaksanakan patroli PREsisi KArang Terpadu/PREKAT KRYD dalam rangka antisipasi C3, Pekat, premanisme, tawuran, balap liar, geng motor dan gangguan kamtibmas lainnya di wilayah hukum Polsek Telukjambe Barat," jelas Iptu Sidiq Akbar Kusuma, S.Tr.K, M.H.


Kami Polsek Telukjambe Barat (Jambar) Saya selaku Kapolsek  bersama Ipda Alfansuri, Bripka Noviandi Agusta dan Bripka Dede Wahab laksanakan Patroli PREKAT KRYD, ungkapnya.


Kapolsek menuturkan, dalam kegiatan tersebut kami memberikan pesan-pesan kamtibmas, supaya tetap waspada dengan adanya tindakan kejahatan dan orang-orang yang mencurigakan, serta selalu berkoordinasi dengan pihak Kepolisian Sektor Telukjambe Barat, pungkas Kapolsek Jambar pada revolusinews.id (ryo bewok)
Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+