CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Giat Personil Polsek Jambar Pengaman Kontes Sapi Di Wanajaya Antisipasi C3 Dan gukamtibmas

adminrevolusinews.id
1/22/23, 12:35 WIB Last Updated 2023-01-22T11:36:47Z


revolusinews.id Karawang - Giat personil Polsek Telukjambe Barat Wilayah hukum Polres Karawang Minggu (22/01/'23) siang pukul 12.40 Wib, melaksanakan patroli antisipasi C3 dan Gukamtibmas. Dan siaga dalam acara adanya kontes sapi APPSI di wilayah desa Wanajaya kecamatan Telukjambe Barat. 


Empat personil kami Polsek Telukjambe Barat Aiptu Fahrurozi, Aipda Yatnas. S, Bripda Dede T.H dan Briptu Yosep Ismail laksanakan giat patroli antisipasi C3, Gukamtibmas dan pengamanan dalam giat kontes sapi APPSI di Wanajaya kata Kapolsek Telukjambe Barat Iptu. Sidiq Akbar Kusuma,S.Tr.K MH kepada awak media, Minggu (22/01/'23) siang di mapolsek. 


Pengamanan yang dilakukan anggota kami dalam giat kontes sapi APPSI di dusun Pasircingcot desa Wanajaya kecamatan Telukjambe Barat. Dimana kontes sapi yang diadakan, di ikuti oleh peternak sapi dari berbagai kota dan kabupaten seluruh Indonesia, terangnya. 


Dengan melibatkan linmas dan elemen masyarakat dalam melaksanakan pengamanan agar acara kontes sapi bisa berjalan lancar tanpa ada kendala dan  antisipasi tindak C3 di wilayah polsek telukjambe Barat. 


Serta memberikan pesan-pesan kamtibmas, supaya tetap waspada dengan adanya  tindakan kejahatan dan orang-orang yang mencurigakan. Mengajak semua pihak untuk selalu berkoordinasi dengan pihak Kepolisian Sektor Telukjambe Barat, pungkas Kapolsek.  (ryo bewok).

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+